Sukses


3 Pemain Kartu Truf Persib untuk Tuntaskan Balas Dendam Terhadap Persija

Bola.com, Bandung - Pertemuan Persib Bandung kontra Persija Jakarta kerap menjadi daya magnet tersendiri di Liga 1, tak terkecuali di BRI Liga 1 musim ini.

Bahkan, jumlah penonton dalam duel big match Maung Bandung vs Macan Kemayoran kerap membludak lantaran duel tersebut penuh gengsi.

Tak heran, pertandingan Persib vs Persija akan berjalan menarik dan memiliki tensi tinggi.

Persib Bandung kini sedang memiliki rasa percaya diri yang tinggi lantaran mengalami kemenangan beruntun tiga kali sejak ditangani pelatih asal Spanyol, Luis Milla.

 

2 dari 6 halaman

Balas Dendam Persib Bandung

Selain itu, motivasi akan bertambah lantaran bermain di kandang sendiri, Stadion GBLA, Kota Bandung yang tentunya akan mendapat suntikan motivasi dari ribuan Bobotoh.

Untuk meraih kemenangan Maung Bandung, setidaknya ada tiga pemain yang bisa menuntaskan dendam Persib terhadap Persija Jakarta, seperti David da Silva, Ciro Alves, dan Marc Klok.

Maklum ketika bermain di Bandung pada BRI Liga 1 musim lalu, Persib harus kandas 0-1. 

 

 

 

 

3 dari 6 halaman

1. David da Silva

David da Silva memang menjadi satu striker yang paling diandalkan Persib di BRI Liga 1 musim ini. Pemain asal Brasil ini sudah mengoleksi sebanyak 9 gol dalam 10 laga yang sudah dilalui Persib.

Tak heran, sosok David da Silva akan menjadi ancaman serius bagi Persija dalam duel nanti. Terlebih, ketajaman pemain bernomor punggung 19 di Persib ini lambat laun semakin meningkat.

 

 

 

4 dari 6 halaman

2. Ciro Alves

Selain David da Silva, sosok Ciro Alves pun kini mulai memperlihatkan kualitasnya sebagai penyerang dari sayap kanan setelah sembuh dari cedera bahunya.

Bahkan, Ciro Alves sejauh ini sudah mengoleksi 3 gol. Tiga gol yang diciptakan pemain asal Brasil itu yakni saat lawan RANS Nusantara FC dan Barito Putera (2 gol).

Tentunya sosok Ciro Alves besar kemungkinan menjadi andalan Maung Bandung yang bisa menuntaskan dendam terhadap Persija Jakarta di Liga 1 musim ini.

5 dari 6 halaman

3. Mack Klok

Selain David da Silva dan Ciro Alves, gelandang naturalisasi kelahiran Belanda, Marc Klok juga akan menjadi ancaman serius bagi Persija Jakarat dalam duel Big Match nanti.

Pemain bernomor punggung 10 di Persib ini memang cukup konsisten dalam membantu penyerangan di setiap pertandingan. Klok juga memiliki kemampuan dalam bola-bola mati.

Sebagai mantan pemain Persija Jakarta, tentunya Klok memiliki ambisi tersendiri saat lawan mantan klubnya nanti.

Maka itu, pemain yang sudah mengoleksi 1 gol untuk Persib ini akan menjadi sosok yang mungkin saja bisa menuntaskan dendam Persib terhadap Persija, Minggu (2/109/2022) sore di Stadion GBLA, Kota Bandung.

6 dari 6 halaman

Di Mana Posisi Persib dan Persija Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer