VIDEO: Skuad Arema FC Ziarah ke Makam Salah Satu Korban Tragedi Kanjuruhan

VIDEO: Skuad Arema FC Ziarah ke Makam Salah Satu Korban Tragedi Kanjuruhan

- Skuad Arema FC melayat ke rumah duka dan datang berziarah ke makam salah satu korban Tragedi Kanjuruhan. Takziah skuad Singo Edan dilakukan pada Senin (3/10/2022).

Setelah melakukan tabur bunga di Stadion Kanjuruhan, rombongan yang terdiri dari pelatih, pemain, dan ofisial Arema FC bergerak ke Pondok Pesantren Miftahul Ulum Atthohirin, Gondanglegi, seperti dilansir dari Bola.net. Putra pengasuh pondok pesantren tersebut, Syahrulloh bin Abdul Jalil menjadi salah satu korban tewas pada Tragedi Kanjuruhan.

Setelah diterima keluarga korban, rombongan Arema FC langsung menuju makam Syahrulloh, yang berada tak jauh dari kompleks pesantren. Di sana, mereka bersama memanjatkan doa untuk almarhum. Usai berdoa bersama di pusara Syahrulloh, mereka kembali ke pondok pesantren dan bersilaturahmi dengan keluarga almarhum.

Salah seorang perwakilan keluarga almarhum, Abdus Syukur, mengaku senang dengan perhatian yang diberikan skuad Arema FC ini. Menurut sepupu korban tersebut, kehadiran Javier Roca dan tim mampu memberi sedikit kebahagiaan di tengah duka yang dirasakan keluarga. "Kehadiran mereka bisa membuat kami lebih ringan untuk move on," tutur Abdus Syukur.

Abdus Syukur juga memanjatkan doa bagi skuad Arema FC. Ia berharap agar para penggawa skuad berlogo singa mengepal ini mendapat kemudahan untuk melewati masa sulit ini. "Semoga semua diberi kesehatan dan kekuatan untuk masa sulit ini," tuturnya.

Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro, menyebut bahwa langkah mereka mendatangi keluarga korban memiliki maksud khusus. Langkah tersebut diambil untuk membantu keluarga korban melewati masa-masa sulit setelah kehilangan keluarga mereka akibat Tragedi Kanjuruhan.

Ringkasan

Oleh Okie Prabhowo pada 04 October 2022, 12:58 WIB

Video Terkait

Spotlights