Sukses


Lanjutan Liga 1 Masih Belum Jelas, Skuad Bali United Terus Latihan dan Fisik dalam Kondisi Baik

Bola.com, Bali - Bali United jadi salah satu tim yang tetap berlatih meski Liga 1 2022/2023 masih terhenti dan belum jelas kelanjutannya.

Karena fakta di atas, pelatih fisik Bali United, Yogie Nugraha menjelaskan kondisi fisik pemain sejauh ini masih dalam kondisi baik.

Kendati memang latihan yang dirasa hampa tanpa suatu pertandingan resmi, sebagai pelatih dalam tim, Coach Yogie selalu menyelingi dengan materi latihan yang menyenangkan.

"Sejauh ini para pemain dalam kondisi baik menjalani program latihan yang diberikan tim pelatih," Yogie menuturkan.

"Memang tidak adanya pertandingan dalam kompetisi membuat para pemain jenuh. Untuk itu, kami sebagai tim pelatih biasanya memberikan materi yang fun dalam program latihan," lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Rutinitas Latihan Bali United

Skuad Bali United pun tetap melakoni program latihan sesuai materi dari tim pelatih.

Biasanya diawali dengan latihan fisik, kemudian teknik dan diakhiri dengan latihan taktikal.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra pun berharap dengan hadirnya Presiden FIFA, Gianni Infantino ke Indonesia memberikan angin segar bagi kejelasan lanjutan kompetisi Liga 1.

3 dari 5 halaman

Harapan Teco

"Kami tim Bali United tetap menjalani latihan sesuai program tim pelatih mulai dari latihan fisik, teknik dan taktik," Teco menuturkan.

"Semoga dengan hadirnya Presiden FIFA ke Indonesia bisa komunikasi dengan pemerintah dan menghasilkan kabar positif untuk sepak bola Indonesia," tambahnya.
4 dari 5 halaman

Program Latihan

Untuk menjaga kondisi fisik pemain agar tetap bugar memang harus tetap menjalani program latihan.

Selain itu, menjaga pola makan, pola istirahat, dan pola latihan menjadi kewajiban yang harus dilaksanakan oleh seluruh penggawa Serdadu Tridatu.

5 dari 5 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan di Liga 1 Musim Ini

Video Populer

Foto Populer