Sukses


Bosan Latihan Terus, Pelatih Borneo FC Main Drone Saat TC di Yogyakarta

Bola.com, Yogyakarta - Dua pekan lebih, Borneo FC telah menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. 

Pemain Pesut Etam tak hanya dicekoki menu latihan fisik dan teknik, tapi juga rangkaian uji coba berkualitas melawan klub Liga 1 dan Liga 2 seperti Persis Solo dan PSIM.

Dalam sela-sela keseriusan latihan, tentu ada momen-momen santai dan ceria yang dilakukan awak tim mulai para pemain hingga pelatih. Namun ada kegiatan menarik yang dilakukan pelatih Andre Gaspar.

2 dari 5 halaman

Santuy Dulu

Saat awal sesi latihan, arsitek asal Brasil ini bermain drone.

Dari video yang diunggah akun Instagram resmi klub @borneofc.id, tampak Gaspar memegang remote drone didampingi salah satu awak media ofisial tim. Andre Gaspar kelihatan menikmati mainan drone tersebut.

Dari jajaran pelatih yang beredar di Indonesia tak hanya Andre Gaspar yang melakukan kegiatan off field. Javier Roca juga rajin mengasah tendangan bebas ketika sesi latihan akan usai.

3 dari 5 halaman

Cerita Javier Rocha

Aksi itu sering diperlihatkan Javier Roca saat masih menukangi Persik. Pria asal Chile ini kala aktif jadi pemain memang terkenal dengan eksekusi bola-bola matinya.

"Saya selalu rajin latihan tendangan bebas, baik saat melatih tim atau sedang ada waktu kosong di rumah. Saya harus lakukan itu untuk menjaga kebugaran dan feeling menendang bola. Kalau saat latihan dengan tim bisa bermanfaat bagi kiper," kata Javier Roca yang saat ini membesut Arema FC.

4 dari 5 halaman

Aksi Borneo FC dalam TC

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Borneo FC (@borneofc.id)

5 dari 5 halaman

Posisi Borneo FC Sebelum Liga 1 Disetop

Video Populer

Foto Populer