Sukses


Liga Inggris: Erik ten Hag Ngamuk! Minta Izin ke Bos MU untuk Tendang Cristiano Ronaldo

Bola.com, Manchester - Erik ten Hag ngamuk. Manajer Manchester United (MU) itu sudah tidak sabar ingin menendang Cristiano Ronaldo.

ESPN mengabarkan bahwa Erik ten Hag telah memberitahu jajaran direksi MU bahwa Cristiano Ronaldo sudah tidak boleh lagi bermain untuk klub.

Erik ten Hag telah melakukan pertemuan dengan Co-Chairman MU, Joel Glazer, Chief Executive MU, Richard Arnold, dan Direktur Sepak Bola MU, John Murtough.

Keempatnya menggelar rapat pada Senin (14/11/2022) untuk membahas efek dari wawancara Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan pada Minggu (13/11/2022).

2 dari 5 halaman

Enggan Korbankan Tim demi Ronaldo

ESPN menarasikan bahwa Erik ten Hag menganggap Cristiano Ronaldo bertindak terlalu jauh terkait kritiknya terhadap MU dan tidak menghormati para bos di tim.

"Ten Hag mengatakan kepada bos MU bahwa Ronaldo tidak boleh bermain untuk klub lagi," tulis pemberitaan ESPN pada Selasa (15/11/2022).

"Ten Hag telah menyatakan kepada bos klub bahwa dia tidak mau mengorbankan persatuan dalam skuad untuk mengakomodasi Ronaldo," ujar ESPN.

3 dari 5 halaman

Mau Ronaldo Cabut

Erik ten Hag disebutkan ingin Cristiano Ronaldo cabut dari MU pada bursa transfer musim dingin 2023 sekalipun tidak mendapatkan penggantinya.

"Ten Hag siap untuk melihatnya pergi bahkan jika penggantinya tidak dapat diamankan di jendela transfer Januari tahun depan," kata ESPN.

Cristiano Ronaldo menyerang MU secara terbuka dan habis-habisan ketika diinterview oleh Piers Morgan, bahkan sampai enggan menghormati Erik ten Hag.

Sumber: MU

4 dari 5 halaman

Bos MU Rapat Darurat

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid)

5 dari 5 halaman

Posisi MU di Premier League

Video Populer

Foto Populer