Sukses


Argentina Dipermalukan Arab Saudi di Piala Dunia 2022, Bek Arema FC Kena Sindir Terus

Bola.com, Malang - Argentina, yang merupakan satu di antara favorit juara di Piala Dunia 2022, di luar dugaan kalah dalam laga pertamanya. Lionel Messi dkk. menyerah 1-2 dari Arab Saudi di laga pertama Grup C Piala Dunia 2022.

Kekalahan tersebut memang di luar dugaan. Mayoritas pecinta sepak bola memprediksi Argentina bisa melewati adangan wakil Asia itu di laga pertamanya di Piala Dunia 2022 dengan baik.

Bagi fans Argentina, kekalahan ini pasti sangat mengecewakan, termasuk bek Arema FC, Hasim Kipuw. Pemain berdarah Ambon ini dikenal sebagai pendukung Argentina. Setiap kali Tim Tanggo terlibat dalam sebuah turnamen, Hasim Kipuw selalu ada di depan layar kaca.

Setelah Argentina kalah dari Arab Saudi di Piala Dunia 2022, Hasim Kipuw tak hanya sedih, tapi juga mendapatkan banyak sindiran dari teman-temannya di media sosial. Beberapa di antaranya memasang foto selebrasi Arab Saudi dan mencantumkan akun Instagram Hasim Kipuw.

 

2 dari 5 halaman

Menanggapi dengan Canda

Namun pemain Arema FC berusia 34 tahun ini pun menanggapi sindiran mengenai kekalahan Argentina di Piala Dunia 2022 itu dengan bercanda.

“Raja Salman (Raja Arab Saudi) kasih bonus besar ini. Makanya kencang, ditambah latihan di padang pasir,” tulis Kipuw di akun Instagram untuk membalas sindiran teman-temannya.

Dari segi permainan, memang tidak ada yang memprediksi Argentina akan kesulitan menghadapi Arab Saudi. Namun, kenyataan di lapangan, Lionel Messi dkk. kesulitan menembus pertahanan lawan.

Bahkan gol yang dicetak Messi berasal dari tendangan penalti. Sedangkan dua gol Arab Saudi lahir lewat skema yang apik.

 

3 dari 5 halaman

Tetap Optimistis

Namun, setelah kalah dari Arab Saudi, bukan berarti peluang Argentina untuk lolos ke fase selanjutnya di Piala Dunia 2022 tertutup. Mereka masih punya kans dengan catatan menang dalam dua laga sisa, melawan Meksiko dan Polandia.

Kipuw tetap yakin Argentina bisa melewati dua laga tersebut dengan kemenangan.

“Saya tenang saja kok. Masih ada pertandingan selanjutnya,” pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Eksklusif Piala Dunia 2022

<p>Liputan Langsung Bola.com di Pesta Bola 2022_2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Argentina di Grup C Piala Dunia 2022

Video Populer

Foto Populer