Sukses


Sistem Tiket Sudah Berjalan, Persib Berharap BRI Liga 1 Tetap Pakai Format Kandang Tandang

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono berharap putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 tetap menggunakan format kandang dan tandang dengan penonton.

Seperti diketahui kelanjutan Liga 1 musim ini telah diputuskan PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan digelar mulai 2 Desember 2022 dengan sistim bubble tanpa penonton hingga putaran pertama selesai.

"Diharapkan pada putaran kedua nanti, format kompetisi akan kembali normal dengan format home and away, dengan penonton," ungkap Teddy Tjahjono, Jumat (25/11/2022).

2 dari 4 halaman

Tiket Sudah Dijual

Maka itu, dengan sistem bubble dan tanpa penonton, Teddy menyebutkan bahwa pertandingan Persib Bandung vs Persija yang terpaksa ditunda masih menunggu penjadwalan dan mekanisme pertandingan yang akan digelar PT LIB.

Terlebih tiket duel big match tersebut sudah terjual sebelum laga ditunda dan kemungkinan tiket yang sudah terjual akan di-refund, jika laga Persib vs Persija digelar masih dengan sistem bubble.

"Jadi kami masih menunggu penjadwalan ulang dan juga menunggu mekanisme pertandingannya apakah tetap dapat digelar dengan adanya penonton atau tidak," kata Teddy.

3 dari 4 halaman

Menunggu Jadwal Ulang

Maka itu, Teddy mengharapkan para bobotoh untuk bisa menunggu jadwal ulang dan mekanisme yang sedang disiapkan operator. Apabila memang berlangsung di fase tanpa penonton, maka Persib akan mempersiapkan mekanisme bagi seluruh bobotoh yang telah membeli tiket tersebut.

Namun apabila ternyata berlangsung di fase yang sudah memungkinkan kehadiran penonton, maka bobotoh yang telah memiliki tiket akan otomatis mendapatkan haknya tanpa perlu membeli kembali.

"Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengusulkan pertandingan tunda dilakukan setelah sistem bubble dan sebelum putaran kedua yang akan dimulai di Januari 2023, dan dengan penonton" lanjut Teddy.

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer