Sukses


Shin Tae-yong Bersafari demi Kumpulkan Skuad Terbaik Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022

Bola.com, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong tampak tidak main-main dalam mempersiapkan skuad terbaik bagi skuad Garuda untuk beraksi di Piala AFF 2022.

Shin Tae-yong melakukan safari ke Inggris dan Belgia. Ia mengunjungi langsung dua pemain Timnas Indonesia, Elkan Baggott dan Sandy Walsh.

Selain itu, Shin Tae-yong juga berkoordinasi dengan klub yang menjadi pemilik dua pemain belakang Timnas Indonesia itu.

"Pada 22 November 2022, saya pergi dari Spanyol menuju London (Inggris) untuk melihat laga tandang Elkan," kata Shin di akun Instagramnya.

2 dari 5 halaman

Langsung ke Ipswich Town

Menariknya, Shin Tae-yong tidak mengunjungi Gillingham FC yang saat ini meminjam Elkan Baggott. Eks pelatih Timnas Korea Selatan itu justru mengunjungi markas Ipswich Town.

Diketahui, Baggott sebenarnya terikat kontrak di Ipswich. Namun, pemain berusia 20 tahun itu harus menjalani musim 2022/2023 sebagai pemain pinjaman di Gillingham.

"Berkunjung dan menemui klub asli Elkan Baggott (Ipswich Town) pada 23 November. Persiapan menghadapi Piala Mitsubishi (AFF)," sambung Shin Tae-yong.

3 dari 5 halaman

Koordinasi dengan KV Mechelen

Setelah dari Inggris, Shin Tae-yong melanjutkan perjalanannya menuju Belgia. Ia berkunjung ke KV Mechelen, klub yang menjadi pelabuhan Sandy Walsh.

Dalam foto yang ia bagikan di Instagram, Shin tampak mengunjungi markas Mechelen. Ia pun tampak cukup menikmati beberapa sudut kota tersebut.

"Kemarin (24 November 2022) saya mengunjungi klub Sandy Walsh (KV Mechelen) dan berkoordinasi dengan anggota klub setelah itu saya kembali ke Malaga (Spanyol)," tandasnya.

4 dari 5 halaman

Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

23 Desember 2022: Timnas Indonesia Vs Kamboja

26 Desember 2022: Brunei Darussalam Vs Timnas Indonesia

29 Desember 2022: Timnas Indonesia Vs Thailand

2 Januari 2023: Filipina Vs Timnas Indonesia

 

5 dari 5 halaman

Unggahan Shin Tae-yong

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by 신태용 (@shintaeyong7777)

Video Populer

Foto Populer