Sukses


Piala AFF 2022: Latihan dengan View Ajib, Pemain Timnas Indonesia Happy Banget di Bali

Bola.com, Gianyar - Timnas Indonesia proyeksi Piala AFF 2022 mulai menggelar latihan perdana di Bali, Senin (28/11/2022).

Pelatih Shin Tae-yong memimpin langsung latihan yang dilakukan di training ground milik Bali United tersebut.

Pusat latihan dengan rumput standar FIFA itu berlokasi di Pantai Purnama Gianyar. Tempat ini sangat strategis karena dekat dengan akses jalan tol.

Yang menarik, fasilitas latihan ini berada di pinggir laut dan berhadapan langsung dengan Pulau Lembongan dan Nusa Penida.

Suasana yang asyik ini membuat pemain Timnas Indonesia nyaman.

2 dari 4 halaman

Pemain Senang

Beberapa pemain Timnas Indonesia dalam tayang video yang diunggah di akun Instagram resmi @baliunitedfc sangat menikmati lokasi dan suasana di Training Ground Bali United tersebut.

"Luar biasa. View-nya juga sangat bagus. Di depan ada laut. Lapangan juga sangat mendukung untuk latihan. Semoga kita bisa maksimal latihan di sini," kata Saddil Ramdani.

3 dari 4 halaman

Top, Mulus!

Pujian senada dilontarkan gelandang naturalisasi, Marc Klok. Menurutnya ini hal positif yang harus ditiru klub-klub di Indonesia.

"Amazing. Ini bisa jadi contoh klub-klub lain di Indonesia. Rumput sangat baik. Tapi fasilitas belum lengkap. Mungkin masih renovasi. So far, semua baik," tutur pemain Persib ini.

Rachmat Irianto sembari berjalan ke bus tim berujar pendek. "Top. Bagus. Mulus... mulus," ucapnya sambil mengacungkan jempol tangannya.

4 dari 4 halaman

Komentar Shin Tae-yong

Terkait pemusatan latihan di Bali dan memilih training ground Bali United, pelatih Shin Tae-yong mengungkapkan jika kondisi lapangan yang dimiliki Bali United cukup baik.

Hanya saja, jaraknya yang sedikit jauh dari Sthala, a Tribute Portfolio Hotel Ubud tempat Saddil Ramdani dkk. menginap.

"Memang ada jarak yang agak jauh dari hotel ke lapangan. Tapi yang seperti kita lihat semua, kondisi lapangan dalam keadaan yang baik," tutupnya.

Video Populer

Foto Populer