Sukses


Hasil BRI Liga 1: Gagal Kalahkan Barito Putera, PSM Tetap Nyaman di Singgasana

Bola.com, Martapura - PSM Makassar gagal mengalahkan Barito Putera di BRI Liga 1 2022/2023. Tim berjulukan Pasukan Ramang itu hanya mampu bermain imbang.

PSM Makassar ditahan 0-0 oleh tuan rumah Barito Putera dalam partai tunda pekan keenam BRI Liga 1 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Selasa (10/1/2023) sore WIB.

Barito Putera berpeluang unggul cepat pada menit kedua. Namun, tendangan penalti Rafael Silva masih mampu ditahan oleh kiper PSM, Reza Arya Pratama.

PSM Makassar unggul lebih dulu pada menit ke-20 setelah bek Barito Putera, Renan Alves mencetak gol dunuh diri.

2 dari 5 halaman

PSM Tetap di Puncak

Akan tetapi, Barito Putera mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-56 lewat Mike Ott setelah menerima assist dari Rafael Silva.

Ketidakberhasilan mengalahkan Barito Putera tidak membuat PSM tersungkur dari singgasana klasemen sementara BRI Liga 1.

3 dari 5 halaman

Barito Putera Gagal Keluar dari Zona Degradasi

PSM tetap berada di puncak dengan 34 poin dari 17 pertandingan, unggul satu angka dari Bali United di peringkat kedua dan Madura United di posisi ketiga.

Sementara, Barito Putera gagal keluar dari zona degradasi. Armada Rodney Goncalves terpuruk di urutan ke-16 dengan 14 angka dari 17 penampilan.

4 dari 5 halaman

Susunan Pemain

Barito Putera (4-3-3): Joko Ribowo; Bagas Kaffa, Renan Alves, Yuswanto Aditya, Nazar Nurzaidin; Bayu Pradana, Mike Ott, Dendi Agustian; Buyung Ismu, Ferdiansyah, Rafael Silva

Pelatih: Rodney Goncalves (Brasil)

PSM Makassar (4-3-3): Reza Arya Pratama; Safrudin Tahar, Agung Mannan, Akbar Tanjung, Ananda Raehan; Muhammad Arfan, Rasyid Bakri, Wiljan Pluim; Dzaky Asraf, Everton Nascimento, Rizky Eka

Pelatih: Bernardo Tavares (Portugal)

5 dari 5 halaman

Posisi PSM dan Barito Putera di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer