Sukses


Jadwal dan Live Streaming Bali United Vs PSM Makassar di Vidio, Jumat 20 Januari 2023

Bola.com, Jakarta Jadwal pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-19 akan menghadirkan laga big match antara Bali United melawan PSM Makassar pada, Jumat (20/1/2023) sore WIB. Duel tersebut disairkan live streaming eksklusif melalui Vidio.

Bali United akan berjumpa PSM Makassar di Stadion Sultan Agung, Bantul mulai pukul 16.00 WIB. Pertemuan ini akan menjadi duel panas tim papan atas pekan ke-19 BRI Liga 1 2022/2023.

Bali United yang kini berada diperingkat keempat klasemen sementara, harus mendapatkan hasil buruk di laga terakhir mereka saat ditekuk Persija Jakarta dengan skor 3-2. Pada laga tersebut, tim asuhan Stefano Cugurra memang tampil kurang prima.

Sementara itu, PSM Makassar justru berhasil meraih hasil gemilang di laga terakhir mereka. Saat berjumpa PSS Sleman pekan lalu, Skuad asuhan Bernardo Tavares berhasil menang telak dengan skor 4-0.

Dari hasil tersebut, PSM Makassar memang lebih diunggulkan dalam laga nanti. Terlebih lagi, Tim Juku Eja tersebut saat ini tengah menjaga posisi mereka untuk tetap berada di puncak klasemen.

Sementara itu, Bali United juga tengah berbenah dan memiliki misi untuk kembali masuk ke posisi tiga besar klasemen Liga 1 musim ini. Bisa dipastikan duel kedua tim tersebut akan berlangsung sengit dan panas di atas lapangan.

Berikut adalah jadwal dan link streaming laga big match BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-19 antara Bali United melawan PSM Makassar hari ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 20 Januari 2023

Bali United vs PSM Makassar, pukul 16.00 WIB

Link live streaming Bali United vs PSM Makassar dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming pertandingan big match BRI Liga 1 2022/2023 antara Bali United vs PSM Makassar. Nonton live streaming BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga Inggris hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer