Sukses


3 Pemain Persija yang Bisa Meledak Lawan PSM di BRI Liga 1: Ancaman Mesin Gol Abdulla Yusuf Helal

Bola.com, Bekasi - Misi Persija Jakarta untuk kembali ke jalur kemenangan tidak akan mudah. Sebab, tim berjulukan Macan Kemayoran itu bakal menghadapi PSM Makassar.

PSM adalah pemegang tampuk kepemimpinan sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan 38 poin dari 19 partai, unggul tiga angka dari Persija Jakarta di posisi keempat.

Persija bakal menjamu PSM dalam pekan ke-20 BRI Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Rabu (25/01/2023) sore WIB.

Macan Kemayoran sudah kadung bernafsu mengalahkan PSM sebagai obat pelipur lara ketika membuang banyak peluang sehingga kalah 0-1 dari Persis Solo dalam pertandingan sebelumnya.

Lantas, siapa saja pemain Persija Jakarta yang bisa meledak ketika melawan PSM? Berikut Bola.com merangkum tiga di antaranya.

2 dari 5 halaman

Abdulla Yusuf Helal

Persija Jakarta mendapatkan kabar baik sebelum bertemu dengan PSM. Macan Kemayoran telah dapat diperkuat oleh Abdulla Yusuf Helal.

Sebelumnya, Yusuf Helal terpaksa meninggalkan Persija dan absen dalam empat partai Macan Kemayoran akibat membela Timnas Bahrain di Piala Teluk Arab 2023.

Yusuf Helal adalah pemain tersubur Persija di musim ini bersama Michael Krmencik. Keduanya membukukan lima gol buat tim ibu kota.

3 dari 5 halaman

Riko Simanjuntak

Persija akan sangat mengandalkan Riko Simanjuntak untuk melawan PSM. Winger berusia 30 tahun itu mempunyai kecepatan untuk mengacak-acak lini pertahanan lawan.

Persija bakal bertumpu ke Riko karena dua pemain asingnya, Michael Krmencik dan Hanno Behrens sedang angin-anginan dan melempem dalam beberapa partai terakhir BRI Liga 1.

Pada musim ini, Riko telah 17 kali bertanding buat Persija dengan catatan dua gol dan dua assist dalam 1.304 menit penampilan di atas lapangan.

4 dari 5 halaman

Syahrian Abimanyu

Syahrian Abimanyu belum kembali ke performa terbaiknya di Persija setelah kembali dari Timnas Indonesia. Sihir Gelandang berusia 23 tahun itu tak kunjung terlihat.

Duel kontra PSM dapat menjadi momentum Abimanyu untuk menunjukkan kelasnya. Selama ini, pemain berkaki kidal itu memiliki kemampuan operan di atas rata-rata.

Abimanyu sudah bermain 12 kali buat Persija di musim ini. Mantan pemain Johor Darul Ta'zim (JDT) di Liga Malaysia itu mampu menorehkan tiga assist.

5 dari 5 halaman

Posisi Persija di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer