Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Persik Vs Madura United

Bola.com, Kediri - Persik Kediri menantang Madura United pada pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023 di  Stadion Brawijaya Kota Kediri, Selasa (24/1/2023).

Eks striker Timnas Portugal U-19, Flavio Silva, berpeluang besar tampil pada laga melawan Madura United.

"Saya mungkin akan mainkan Flavio melawan Madura United. Semua pasti ingin melihat seperti apa kualitas Flavio, termasuk saya sebagai pelatih," kata Alves.

Pelatih Madura United, Fabio Lefundes menegaskan tak akan menganggap remeh Persik.

"Mereka harus menang untuk menjauh dari zona degradasi. Kami pun harus menang untuk naik. Tentu tidak ada tim yang masuk ke lapangan untuk tidak menang," bukanya dalam sesi jumpa pers sebelum laga.

2 dari 4 halaman

Jaga Persaingan

Persik saat ini terbenam di posisi juru kunci, tuan rumah tentu tak akan mau mengalah begitu saja. Kepastian tanpa degradasi juga tak serta merta membuat mereka menyerah memperbaiki posisi di papan klasemen.

"Pasti mereka akan berusaha keras untuk memenangkan pertandingan ini karena mereka butuh. Tetapi kami juga akan berusaha keras untuk laga ini. Ada perbedaan tujuan, tetapi kami punya target ke Kediri," imbuh pelatih berusia 50 tahun itu.

Madura United juga membutuhkan poin untuk tetap menjaga persaingan di papan atas. Saat ini, mereka berada di peringkat kedua dengan raihan 36 poin.

 

3 dari 4 halaman

Link Live Streaming

BRI Liga 1 - Persik Kediri Vs Madura United

Selasa (24/1/2023)

Pukul: 16.30 WIB

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/live/205-indosiar?schedule_id=2423743 

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer