Sukses


VIDEO: Highlights BRI Liga 1, Persija Jakarta Taklukkan PSM Makassar 4-2

Bola.com, Jakarta Laga bertajuk big match BRI Liga 1 2022/2023 antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar, tersaji di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada Rabu (25/1/23) sore WIB. Pada laga ini, Persija berhasil menang dengan skor meyakinkan 4-1.

Keempat skor Persija masing-masing dicetak oleh brace dari Abdulla Yusuf Helal dan Aji Kusuma. Satu gol PSM dicetak oleh Everton.

Sejak laga dimulai, Persija langsung tampil menyerang. Usaha mereka membuahkan hasil di menit 21. Gol pembuka Persija dicetak oleh Yusuf lewat assist yang diberikan oleh Riko Simanjuntak.

Berusaha mencetak gol penyeimbang, PSM mencoba membuat peluang. Pada menit 26, gawang Andritany diserang bertubi-tubi oleh pemain PSM. Beruntung, pertahanan Persija yang solid menggagalkan usaha PSM.

Menit 36, Persija menggandakan keunggulan mereka. Kembali lewat assist Riko Simanjuntak, Aji Kusuma berhasil mencetak gol pertamanya untuk Persija. Hingga babak pertama berakhir, skor 2-0 bertahan.

Aji Kusuma berhasil mencetak brace pertamanya untuk Persija di menit 54. Sambil membawa bola, Ia melakukan solo run tanpa pengawalan dan menceploskan bola ke gawang Reza Arya Pratama.

PSM baru bisa memperkecil ketertinggalan di menit 68. Ramadhan Sananta melakukan umpan crossing yang langsung disambut Everton dan menjadi gol. Skor menjadi 3-1.

Menit 82, giliran Yusuf yang mencetak brace untuk Macan Kemayoran. Yusuf berhasil mencetak gol keempat Persija melalui skema tendangan bebas yang tidak bisa diantisipasi kiper lawan.

Di masa injury time, PSM berhasil mencetak gol. Kali ini Risyad Bakri yang mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil menyambar bola tepisan Andritany. Pertandingan berakhir dengan skor 4-2 untuk kemenangan Persija.

Dengan kemenangan ini, Persija Jakarta berhasil menggeser PSM Makassar di puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Tim Juku Eja kini tergeser ke peringkat kedua.

Cuplikan pertandingan selengkapnya dapat Anda saksikan dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer