Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 di Vidio: Madura United Vs Persebaya

Bola.com, Jakarta - Madura United bertekad merebut kemenangan dari Persebaya Surabaya dalam laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamellingan, Pamekasan, Minggu (29/1/2023) sore WIB.

Dua kekalahan beruntun dari Persib Bandung dan Persik Kediri di BRI Liga 1 2022/2023 membuat langkah mereka tersendat. Padahal, anak asuh Fabio Lefundes sempat memiliki kesempatan merengsek ke puncak klasemen.

Namun, mengambil poin penuh dari Persebaya bukan perkara mudah. Dalam tujuh pertemuan terakhir kedua tim di kompetisi Liga 1, Madura United belum pernah menang dengan empat di antaranya berakhir kekalahan.

Catatan minor tersebut terasa makin berat bila menilik hasil terakhir yang didapatkan Persebaya. Sho Yamamoto dkk. menyapu bersih dua laga pertama pada awal putaran kedua dengan kemenangan impresif.

Walau bertindak sebagai tim tamu, Persebaya jelas lebih diunggulkan dalam pertandingan pekan ke-21 BRI Liga 1 ini. Namun, tuan rumah tentu tak akan membiarkan sang rival mengacak-acak kandang mereka.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Liga 1 - Madura United Vs Persebaya Surabaya

Minggu (29/1/2023)

Pukul: 16.00 WIB

Live streaming: Vidio

Link: https://www.vidio.com/live/9313-bri-liga-1

3 dari 3 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer