Sukses


Link Live Streaming BRI Liga 1 : Persebaya Vs Borneo FC di Vidio, 3 Februari 2023

Bola.com, Jakarta Live streaming pertandingan BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-22 akan menghadirkan big match antara Persebaya Surabaya melawan Borneo FC pada, Jumat (3/2/2023) pukul 16.00 WIB eksklusif melalui Vidio.

Persebaya Surabaya akan menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Joko Samudro, Gresik. Ini akan menjadi laga penting bagi kedua tim demi bisa naik ke papan atas klasemen BRI Liga 1 musim ini.

Menatap laga kali ini, Tim Bajul ijo sedang dalam tren positif. Tim asuhan Aji Santoso tersebut belum terkalahkan dalam tujuh laga terakhir. Persebaya sukses mendapatkan empat kemenangan dan tiga kali imbang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka.

Sementara itu, Borneo FC juga punya modal bagus untuk mengarungi laga nanti. Pekan lalu mereka sukses bungkam Persik Kediri dua gol tanpa balas. Hal tersebut menjadi kemenangan pertama tim berjuluk Pesut Etam dari lima laga terakhir. 

Kedua tim saat ini juga memiliki selisih lima poin dalam persaingan klasemen BRI Liga 1 2022/2023. Borneo FC menempati posisi kelima dengan raihan 36 poin, sedangkan Persebaya berada di posisi ketujuh dengan mengemas 31 poin.

Pertandingan keduanya dipastikan akan berlangsung sengit di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara Persebaya Surabaya vs Borneo FC hari ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal dan link streaming

Jumat, 3 Februari 2023

Persebaya Surabaya vs Borneo FC, pukul 16.00 WIB

Link live streaming Persebaya Surabaya vs Borneo FC dengan cara klik tautan berikut ini.

3 dari 3 halaman

Nonton BRI Liga 1 di Vidio

Itu dia jadwal dan link streaming BRI Liga 1 2022/2023 pekan ke-22 antara Persebaya kontra Borneo FC. Nonton siaran langsung BRI Liga 1 hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Diamond untuk nonton berbagai macam tayangan olahraga seru mulai dari BRI Liga 1, Liga Inggris hingga Liga Champions.

Artikel ini dibuat oleh tim penulis dari Vidio.com untuk kepentingan promosi program live streaming dan konten video sport di Vidio.com. Untuk konten editorial bola lainnya yang terkait promo ini bisa pembaca dapatkan dengan mengetuk tautan 'Baca Juga' atau kumpulan 'tag artikel' di bagian bawah.

Video Populer

Foto Populer