Sukses


Kalangan Suporter Berharap Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina Terjangkau

Bola.com, Jakarta - Ketua PSSI, Erick Thohir mendapat apresiasi dari Presidium Nasional Suporter Sepak Bola Indonesia setelah berhasil mengundang Timnas Argentina untuk FIFA Matchday pada 19 Juni.

PN SSI juga menitipkan pesan kepada Erick agar harga tiket Indonesia versus Argentina masuk akal.

"Kami berharap PSSI agar lebih fleksibel dalam penentuan harga tiket pertandingan," demikian pernyataan PN SSI.

"Dalam agenda besar seperti ini banyak supporter ingin menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia, maka dari itu PNSSl sangat berharap bisa bekerja sama dengan penyelenggara untuk memastikan teman teman suporter bisa memenuhi stadion GBK dan tentunya harga tiket bisa terjangkau."

2 dari 3 halaman

Lihat Nanti

Laga ini menarik perhatian masyarakat pecinta sepak bola Indonesia. Mereka bahkan dalam beberapa hari terakhir terus mencari informasi mengenai berapa harga tiket laga itu.

Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga pun belun mengetahui harga resmi tiket Timnas Indonesia kontra Timnas Argentina. Ia menjaskan proses negosiasi tiket itu terus dilakukan oleh PSSI.

"Ya kita lihatlah nanti bagaimana," Kata Arya seusai ditemui selepas dilantik menjadi pengurus PSSI periode 2023-2027 di Hotel Fairmount Jakarta pada Jumat (26/5/2023) sore WIB.

3 dari 3 halaman

Tak Semahal Tiket Coldplay

Belakangan publik Tanah Air juga dihebohkan dengan rencana kedatangan Coldplay. Band asal Inggris itu kabarnya akan melakukan konser di Jakarta pada November 2023.

Harga tiket konser Coldplay juga terbilang mahal. Harga resmi tiket terumah ada di kisaran Rp800 ribu sementara yang paling mahal bisa menyentuh angka belasan juta rupiah.

Meski demikian, Arya Sinulingga menegaskan harga tiket laga Timnas Indonesia kontra Timnas Argentina tak akan semahal harga tiket konser Coldplay.

"Belum tahu, yang pasti yang terbaik lah. Kalau mahalnya sih enggak sampai seperti tiket Coldplay," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer