Sukses


Madura United Kehilangan Pemain Terbaik BRI Liga 1 2023 / 24, Siapa Nih Gantinya?

Bola.com, Jakarta Madura United kembali kehilangan salah satu pemain pilarnya. Pemain terbaik BRI Liga 1 2023/24, Francisco Rivera resmi dilepas klub berjulukan Laskar Sape Kerrap.

Pria asal Meksiko itu memang tampil memukau sepanjang musim lalu. Rivera mampu mengemas sembilan gol dan 18 assist untuk membawa Madura United ke final Championship Series.

"Satu musim yang sangat berkesan untuk pemain Meksiko pertama di Indonesia. Memang sangat berat, tetapi kita juga harus menghargai keputusannya," ucap Direktur Utama (Dirut) PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Annisa Zhafarina Qosasi.

"Sampai jumpa di musim depan dengan klub barumu. Terima kasih kontribusimu selama berada di Pulau Garam ini," imbuhnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Segera Diresmikan Persebaya?

Walau gagal mengangkat trofi, permainan Rivera mampu memikat perhatian sejumlah tim. Salah satu yang santer dikabarkan memburunya adalah Persebaya Surabaya.

Beberapa waktu lalu, bahkan muncul footage saat Rivera menggunakan jersey baru Persebaya. Dia tampak membuat video perkenalan bersama staf media.

Dengan pengumuman dari Madura United, mungkin transfer ke Persebaya akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Jadi, sudah bisa dibilang welcome to Persebaya?

3 dari 3 halaman

Madura United Kehilangan Sejumlah Pilar

Sebelum Francisco Rivera, Madura United sudah kehilangan Malik Risaldi. Seperti halnya kompatriotnya, ia menyeberang ke Persebaya Surabaya dengan durasi dua tahun.

Selain itu, klub asal Pulau Garam itu terindikasi kehilangan beberapa sejumlah pilar. Beberapa nama yang kabarnya bakal cabut adalah Fachruddin Wahyudi Aryanto.

Tak hanya dia, pemain asing lain macam Lucas Frigeri hingga Hugo Gomes 'Jaja' juga mendekati pintu keluar. Arema FC dan Dewa United jadi dua nama yang disebut-sebut bakal merekrut mereka.

Video Populer

Foto Populer