Sukses


"Lupakan Romantisme di Real Madrid, Di Maria!"

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Gary Neville, memberikan saran kepada Angel Di Maria untuk meraih kesuksesan di Liga Premier Inggris. Apa saran Neville?

Winger asal Argentina itu bergabung dengan Old Trafford pada awal musim ini dengan bandrol 59,7 juta pound, atau setara dengan Rp 1,1 triliun dari Real Madrid.

Sebelum berpisah dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, Di Maria menulis surat untuk para fansnya di Madrid. Surat itu menjelaskan kalau dirinya tidak pernah berniat meninggalkan Santiago Bernabeu.

Rasa cinta Di Maria bersama Madrid masih tertanam hingga saat ini. Wajar saja, musim lalu, dia bersama Los Blancos --sebutan Madrid-- meraih gelar Liga Champions.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

2 dari 2 halaman

Di Maria Harus Move On

Di Maria Harus Move On

Melihat mantan winger Benfica itu masih memendam cinta dengan Los Blancos, Neville menyarankan Di Maria harus mulai menanam rasa untuk MU. Jika hal itu bisa dilakukan, Neville optimistis kalau Di Maria bisa sukses di Inggris.

"Beberapa hari setelah menandatangani kontrak bersama MU, Di Maria menulis surat kepada pendukung Real Madrid yang mengatakan kalau dirinya tidak mau meninggalkan Bernabeu," ucap pria berkebangsaan Inggris tersebut, dikutip dari Sports Mole.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/746839/original/012413700_1412531189-Manchester_United_vs_Everton__foto_1_.jpg

"Bagi pemain Amerika Selatan, bermain untuk Real Madrid atau Barcelona adalah hal yang fantastis. Di Maria telah pindah ke MU ketika dia tidak ingin meninggalkan Real Madrid," sambung Neville.

"Dia harus bermain dalam tim dengan manajer baru yang sedang dalam tahap pengembangan. Jadi dia harus melupakan klub lamanya," dia mengakhiri.

 

Video Populer

Foto Populer