Sukses


Fakta Menarik Pekan Kedua Liga Premier Inggris

Bola.com, Jakarta - Pekan kedua kompetisi Liga Premier Inggris musim 2015 - 2016 baru saja bergulir. Berikut data dan fakta menarik yang berhasil terjaring dari enam laga yang bergulir.

Everton berhasil membuat kejutan pada pekan kedua. Tim besutan Robertlo Martinez itu menggasak tuan rumah Southampton tiga gol tanpa balas, Sabtu (15/8/2015) malam WIB. Romelu Lukaku tampil sebagai pahlawan kemenangan The Toffees berbekal lesakkan sepasang golnya. Satu gol lainnya dicetak Ross Barkley.

Pada pertandingan lainnya, West Ham United gagal melanjutkan tren gemilangnya di pekan perdana. The Hammers menyerah 1-2 di tangan Leicester City di depan publiknya sendiri yang memadati Stadion Upton Park.

Shinji Okazaki dan Riyad Mahrez membawa Leicester City unggul di babak pertama. West Ham hanya mampu membalas melalui aksi Dimitri Payet pada menit ke-65.

Tottenham Hotspur harus puas mendapatkan tambahan satu poin usai bermain imbang 2-2 melawan Stoke City di Stadion White Hart Lane. Padahal, Spurs unggul dua gol lebih dahulu di babak pertama.

Kedua gol Spurs masing-masing dicetak oleh Eric Dier dan Nacer Chadli. Namun, Stoke City bangkit di paruh selanjutnya dan mampu mencetak dua gol tambahan, lewat penalti Marko Arnautovic dan Mame Diouf.

Fakta Menarik Pekan Kedua Liga Premier Inggris:

1. Gawang Everton hanya sekali tak kebobolan dari 17 laga terakhir di Liga Premier Inggris.

2. Romelu Lukaku menjadi pemain Belgia tersubur berbekal lesakkan 43 gol. Dia unggul satu gol dari Christian Benteke.

3. Sejak promosi ke Liga Premier Inggris, Swansea City menjadi tim yang paling banyak dibandingkan Newcastle United.

4. Kiper West Ham United, Adrian, menjadi pemain yang paling banyak membela timnya di ajang Liga Inggris. Dia tercatat 58 kali membela The Hammers.

5. Charlie Adams mencetak tiga gol dan dua kali dikeluarkan dari tujuh laga Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur.

6. Leicester City mencetak 10 gol dari 10 laga terakhir Liga Inggris.

7. Pemain Leicester City, Riyad  ahrez, mencetak lima gol dari lima partai terakhir di Liga Inggris.8. Sunderland untuk pertama kalinya kebobolan tujuh gol di dua partai awal Liga Inggris sejak musim 1970 - 1971.

Baca juga: WesJadwal Live Streaming di Bola.com 15-18 Agustus 2015[

Fans Arsenal Minta Wenger Rekrut Dokter Cantik Chelsea](2291649

"Fans Arsenal Minta Wenger Rekrut Dokter Cantik Chelsea")[Kenang
Kemenangan Atas Arsenal, Fan t Ham Bikin Tato Unik](2290692 "Kenang

Video Populer

Foto Populer