Sukses


Saingi CR7, Raheem Sterling Deklarasikan Diri Jadi 'RS7'

Bola.com, Manchester - Kemenangan 3-0 Manchester City atas Chelsea pada pekan kedua Liga Inggris di Etihad Stadium, Minggu (16/8/2015) malam WIB, menghasilkan potret yang cukup unik.

Pemain anyar Manchester City, Raheem Sterling tertangkap lensa juru kamera tengah mengenakan sepatu khusus berwarna pink cerah. Boot tersebut ternyata dedikasikan khusus untuk sang putri tercinta, Melody-Rose.

Raheem Sterling mengenakan sepatu pink khusus

Namun bukan itu yang menjadi perhatian utama, melainkan mantan pemain Liverpool itu turut mengukir namanya dengan inisial 'RS7'.

RS7 milik Raheem Sterling

Seperti dimuat dalam 101 Great Goals, Sterling dikabarkan seolah-olah sedang menaikan imej-nya sebagai pesepakbola kelas dunia.

Masih belum hilang dari ingatan, kepindahan Sterling dari Liverpool memang penuh kontroversi. Banyak Liverpudlian yang menilai ia tak bakal sukses di City karena hanya akan menghabiskan sebagian waktunya di bangku cadangan.

Namun sejauh ini, pemain berusia 20 tahun itu tampaknya menjadi salah satu pemain terbaik bersama The Citizens. Ia bahkan mengenakan nomor punggung 7 -- nomor ikonik dalam sejarah sepak bola.

Sang pemain berhak saja untuk mendeklarasikan diri dengan inisial RS7. Namun ada satu masalah. Sebab, Sepintas RS7 terdengar familiar dengan CR7 milik pemain megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Pria asal Portugal itu bahkan sudah menjadikan CR7 sebagai merek jualnya.

Baca juga:

Chelsea Digilas City, Jose Mourinho Dapat 'Karma'

Gawang City Masih Bersih, Kompany Tidur Nyenyak

Ronaldo Jadi Atlet Paling Dermawan, Neymar kelima

Video Populer

Foto Populer