Sukses


Penampilan Impresif Martial di MU Bikin Wenger Terpukau

Bola.com, Manchester - Manajer Arsenal, Arsene Wenger ikut terpukau dengan penampilan apik yang diperlihatkan penyerang anyar, Manchester United, Anthony Martial. Menurutnya tak banyak pemain yang mampu langsung tampil impresif saat memutuskan bergabung dengan klub baru.

Martial menjadi buah bibir pecinta sepak bola di dunia setelah mampu mencetak empat gol dari empat pertandingan yang sudah dijalani bersama Manchester United. Gol perdananya di Inggris tercipta saat The Red Devils menang 3-1 atas Liverpool di laga lanjutan Premier League, 12 September 2015.

Setelah gol tersebut, Martial seperti tidak bisa berhenti membobol gawang lawan. Terakhir kali dia mencatatkan namanya di papan skor adalah ketika MU menang 3-0 atas Ipswich Town di putaran ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (24/9/2015) dini hari WIB. 

"Ini adalah sebuah kejutan karena kadang-kadang mendapatkan awal yang bagus sangat sulit," kata Wenger seperti dikutip Mirror.

"Dia perlu mempertahankan itu dan tentu akan sangat sulit baginya. Anda harus memiliki pengertian, jika dia mulai kurang dalam mencetak gol karena dia telah menetapkan harapan pada level yang sangat tinggi. Tapi saya tidak terkejut dia melakukannya dengan baik karena dia sangat bertalenta," ucap Wenger.

Lebih lanjut, Wenger merasa masih kesal tidak bisa mendapatkan tanda tangan Martial di masa lalu. Menurutnya AS Monaco telah berbohong kepada dirinya lantaran menyebut tidak akan melepas Martial ke klub manapun.

"Dia merupakan pemain sayap dalam seluruh kariernya dan dia bermain sebagai striker baru musim pada musim lalu,"

"Tapi Monaco menyatakan ada dua pemain yang tidak akan dilepas mereka adalah Martial dan Layvin Kurzawa. Jadi saya pikir mereka akan mempertahankan mereka. Tapi pada akhirnya keduanya justru pindah," tandasnya.

Sumber: Mirror

Baca Juga:

Anthony Martial Samai Torehan Apik Robin van Persie

Van Gaal: Jangan Pongah, Martial!

Wenger Ungkap Pengakuan Mengejutkan Soal Anthony Martial

Video Populer

Foto Populer