Sukses


Mourinho Kembali Lancarkan 'Serangan' kepada Wenger

Bola.com, London - Kisah perseteruan antara manajer Chelsea, Jose Mourinho dengan manajer Arsenal, Arsene Wenger terus berlanjut. Kali ini Mourinho menyerang Wenger dengan menyebutnya sebagai manajer kesayangan FA.

Mourinho dan Wenger berulang kali terlibat pertengkaran. Paling seru terjadi pada 5 Oktober 2014 saat Chelsea menang 2-0 atas Arsenal. Kala itu, Wenger dan Mourinho sampai terlibat adu dorong di pinggir lapangan.

Tak hanya itu, kedua manajer ini juga sering kali tertangkap kamera enggan berjabat tangan saat memulai dan mengakhiri pertandingan. Di luar lapangan keduanya juga sering kali bertukar hinaan.

Kali ini, giliran Mourinho yang melancarkan serangan kepada Wenger saat menghadiri jumpa pers jelang pertandingan Chelsea melawan Newcastle United di Stadion St James Park, Sabtu (26/9/2015) malam WIB.

"Anda tahu orang yang bisa berbicara dengan wasit sebelum pertandingan, sesudah pertandingan, bisa mendorong orang di area teknikal, bisa mengeluh, menangis di pagi hari, menangis di sore hari? Dia tidak bisa berprestasi, tapi bisa mempertahankan pekerjaan dan tetap menjadi raja. Saya bisa mengatakannya salah satunya," kata Mourinho seperti dikutip dari Mirror.

"Dalam buku peraturan beberapa manajer bisa berbicara dengan wasit sebelum dan sesudah pertandingan. Beberapa yang lain tidak bisa. Kemudian muncul daftar, dan saya berada di daftar orang yang akan dihukum jika berbicara dengan wasit sebelum pertandingan. Ada garis imajiner, tapi terlihat sangat jelas," jelas Mourinho.

Tidak hanya itu, Mourinho juga menyindir posisi nyaman Wenger bersama The Gunners. Menurutnya, meski Wenger hanya mampu memberikan trofi kelas dua di Inggris seperti Piala FA atau Piala Liga Inggris dalam beberapa tahun terakhir, posisinya di kursi manajer tetap aman dan jarang sekali mendapatkan ancaman pemecatan dari jajaran manajemen Meriam London.

"Berbicara tentang tekanan, Steve McLaren, manajer Newcastle yang jadi lawan saya besok memiliki tekanan. Setiap manajer memiliki tekanan, saya berada dalam tekanan, Manuel Pellegrini berada di bawah tekanan, Brendan Rodgers juga. Tapi hanya satu di negara ini seorang manajer yang tidak berada dalam tekanan," ungkap Mourinho.

Sumber: Mirror

Baca Juga:

Kena Batunya, Diego Costa Dihukum Skorsing 3 Laga oleh FA

Diego Costa Didakwa, Fabregas Pasang Badan Membela

"Diego Costa Memang Gemar Berbohong!"

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Populer

Foto Populer