Sukses


Eriksen Bantah Meminta Gaji Tinggi kepada Tottenham Hotspur

Bola.com, London - Pemain Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, dikabarkan meminta gaji tinggi kepada Tottenham Hotspur dalam pembicaraan kontrak baru yang sedang dijalankan oleh kedua pihak.

Pemain asal Denmark disebut meminta 150.000 poundsterling (Rp 2,53 miliar) per pekan. Jumlah ini sangat tinggi dibandingkan dengan gaji yang saat ini diterima oleh Eriksen yang hanya berada di angka 32.000 poundsterling (Rp 541,60 juta) per pekan.

Saat ini, kontrak lama Eriksen masih tersisa dua tahun lagi. Tottenham yang masih membutuhkan jasa pemain berusia 24 tahun tersebut menginisiasi untuk mengadakan pembicaraan kontrak. Namun, permintaan gaji yang terlalu tinggi membuat manajemen berpikir ulang untuk memperpanjang kontrak sang pemain. Kondisi ini berusaha dimanfaatkan oleh Inter Milan dan Juventus yang tertarik untuk merekrut sang pemain.

Namun agen Eriksen, Martin Schoots, membantah kabar tersebut dan menyatakan kalau kliennya betah di The White Hart Lane dan sama sekali tidak berpikir untuk pindah karena masalah uang.

"Kalau Eriksen memilih uang, ia tidak akan bergabung dengan Tottenham Hotspur tiga tahun lalu karena saat itu ada beberapa klub kaya yang menginginkan jasanya," ungkap Schoots.

Eriksen bergabung dengan Tottenham dari Ajax pada tahun 2011 dengan nilai transfer sebesar 11 juta poundsterling (Rp 186,17 miliar) dan durasi kontrak selama lima tahun.

Gelandang asal Denmark tersebut memasuki musim keempat bersama Tottenham Hotspur. Pada laga pembuka musim 2016-17, Tottenham bermain imbang ketika bertandang ke markas Everton. Eriksen yang turun sebagai starting lineup gagal menambah koleksi golnya yang saat ini menyentuh angka 30 gol bersama The Lilywhites.

Sumber: Evening Standard

Video Populer

Foto Populer