Sukses


Prediksi Manchester United Vs West Ham United di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Manchester United akan menghadapi West Ham United pada laga pekan ke-13 Premier League di Old Trafford, Minggu (27/11/2016). MU yang gagal menang dalam tiga laga kandang terakhir berambisi menyudahi tren buruk tersebut.

The Red Devils harus puas meraih hasil imbang dalam tiga pertandingan sebelumnya yang berlangsung di Old Trafford pada ajang Premier League. Mereka bermain sama kuat 1-1 kontra Stoke City dan Arsenal, serta ditahan imbang tanpa gol melawan Burnley.

Hasil tersebut membuat MU masih berada di peringkat enam klasemen sementara Premier League dengan nilai 19. Klub asuhan Jose Mourinho ini tertinggal 12 poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen, dan sudah menjalani 13 laga.

Tak ingin kembali meraih satu poin di hadapan publik sendiri, Setan Merah bertekad memetik kemenangan saat bersua West Ham. Kans Manchester United meraih tiga angka pada duel ini terbilang besar.

Mereka sukses merengkuh 20 kemenangan dan satu hasil imbang dari 23 pertemuan terakhir melawan The Hammers di Old Trafford pada laga Premier League. Terakhir kali MU kalah di markas sendiri dari West Ham terjadi pada Mei 2007 dengan skor 0-1.

"Pada musim ini, ada momen ketika semuanya berjalan tidak sesuai dengan keinginan dan ada saat-saat di mana semuanya berjalan dengan harapan Anda. Kami tahu pertandingan belum berakhir, tetapi kenyataannya adalah ada jarak antara kami dengan pemuncak klasemen," ujar Mourinho.

"Ada banyak tim berkualitas, namun kami akan menghadapi laga demi laga dan melihat apa yang terjadi. Kami akan kembali memainkan pertandingan yang sulit pada hari Minggu, jadi kami akan melihat apakah kami bisa mendapatkan tiga poin," lanjutnya.

Sementara itu, kubu West Ham United sedang tidak dalam performa terbaik. Setelah meraih dua kemenangan beruntun, The Hammers hanya mampu memetik satu poin dalam tiga laga terakhir di Premier League.

Rentetan hasil buruk tersebut membuat West Ham kini berada di peringkat 17 klasemen sementara Premier League dengan 11 poin. Mereka hanya unggul produktivitas gol dari Hull City yang menghuni tempat ke-18, atau batas terakhir zona degradasi.

Sedang dalam tren minor, West Ham United sama sekali tak patah arang. Dimitri Payet dan kawan-kawan bertekad mencuri poin penuh di kandang MU, meski hal tersebut bukan tugas yang mudah.

"Saya yakin jika kami mampu meminimalisir beberapa kesalahan yang kami buat pada hari Sabtu (kalah 2-3 dari Tottenham Hotspur) dan dengan sedikit keberuntungan, kami bisa mengambil hasilnya pada pertandingan hari Minggu kontra Manchester United," ujar manajer West Ham, Slaven Bilic.

Sejauh ini, Manchester United dan West Ham United telah 113 kali bertemu di seluruh ajang kompetisi. Dari 113 laga tersebut, MU meraih 54 kemenangan, West Ham dengan 32 kemenangan, dan 27 pertandingan sisa berakhir dengan hasil imbang.

Prakiraan susunan pemain:
Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Antonio Valencia, Phil Jones, Marcos Rojo, Daley Blind; Ander Herrera, Michael Carrick; Juan Mata, Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan; Zlatan Ibrahimovic.

Manajer: Jose Mourinho (Portugal)

West Ham United (3-4-2-1): Adrian; James Collins, Cheikhou Kouyate, Angelo Ogbonna; Michael Antonio, Mark Noble, Pedro Obiang, Aaron Cresswell; Dimitri Payet, Manuel Lanzini; Andre Ayew.

Manajer: Slaven Bilic (Kroasia)

Head to head kedua tim:
11/05/16 West Ham United 3 - 2 Manchester United (Premier League)
14/04/16 West Ham United 1 - 2 Manchester United (Piala FA)
13/03/16 Manchester United 1 - 1 West Ham United (Piala FA)
05/12/15 Manchester United 0 - 0 West Ham United (Premier League)
08/02/15 West Ham United 1 - 1 Manchester United (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Manchester United:
29/10/16 Manchester United 0 - 0 Burnley (Premier League)
04/11/16 Fenerbahce 2 - 1 Manchester United (Liga Europa)
06/11/16 Swansea City 1 - 3 Manchester United (Premier League)
19/11/16 Manchester United 1 - 1 Arsenal (Premier League)
25/11/16 Manchester United 4 - 0 Feyenoord (Liga Europa)

Lima pertandingan terakhir West Ham United:
22/10/16 West Ham United 1 - 0 Sunderland (Premier League)
27/10/16 West Ham United 2 - 1 Chelsea (Piala Liga Inggris)
30/10/16 Everton 2 - 0 West Ham United (Premier League)
05/11/16 West Ham United 1 - 1 Stoke City (Premier League)
20/11/16 Tottenham Hotspur 3 - 2 West Ham United (Premier League)

Persentase menang: Manchester United 55 - 45 West Ham United

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer