Sukses


Ini Ancaman David De Gea untuk Manchester United

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester United, David De Gea mengirim 'ancaman' untuk rekan-rekannya. De Gea meminta para penggawa Manchester United agar tampil konsisten.

De Gea menilai, Manchester United sedang memiliki momentum bagus untuk terus menuai kemenangan. "Tentu saja kami bisa karena itulah yang diinginkan. Kami harus konsisten bermain seperti ini, terutama dalam meraih kemenangan. Kuncinya adalah terus berjuang guna memanfaatkan setiap peluang menjadi gol," sebut De Gea, di situs resmi Manchester United, Senin (2/1/2017).

Komentar De Gea merujuk pada pencapaian lima kemenangan beruntun Manchester United pada ajang Premier League 2016-2017. Manchester United menaklukkan Tottenham Hotspur (1-0), Crystal Palace (2-1), West Bromwich (2-0), Sunderland (3-1) dan Middlesbrough (2-1).

Saat menekuk Middlesbrough, spirit Manchester United memberi bukti. Mereka sempat tertinggal pada menit ke-67. Lima menit jelang bubaran, Manchester United menyamakan kedudukan via tendangan Anthony Martial. Pada menit ke-86, sundulan Paul Pogba memastikan tiga angka bagi Manchester United.

Manchester United menunjukkan perkembangan, terutama pada sisi penyelesaian akhir. Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial, Juan Mata, Marcus Rashford, Henrikh Mkhitaryan sampai Paul Pogba, bisa bersinergi mengancam gawang lawan.

"Sekarang, kami bisa tampil percaya diri. Dua gol menjadi bukti untuk memperoleh tiga poin. Semua itu membuktikan Manchester United yang sebenarnya. Ketika Anda tertinggal satu gol dengan menyisakan 10 menit, mencetak dua gol dan akhirnya memenangi laga adalah sesuatu yang luar biasa," tegas De Gea.

Kemenangan atas Middlesbrough membuat Manchester United menempati posisi keenam klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan 36 poin. Mereka tertinggal 13 poin dari sang pemuncak, Chelsea.

Manchester United bakal menguji konsistensi permainan mereka saat bersua West Ham United pada laga pekan ke-19 Premier League, di London Stadium, Selasa (3/1/2017) dini hari WIB.

Sumber: Manchester United

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer