Sukses


Arsenal Dihajar Chelsea, Arsene Wenger Marah

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku masih sulit melupakan kekalahan 1-3 dari Chelsea pada pertandingan pekan ke-24 Premier League, di Stamford Bridge, Sabtu (4/2/2017). 

Kemenangan Chelsea ditentukan gol David Luiz, Eden Hazard, dan Cesc Fabregas, sedangkan satu-satunya gol Arsenal ditorehkan Olivier Giroud. 

"Kami tidak cukup menciptakan peluang. Kami sedikit kesulitan membuat permainan kami efisien pada daerah lawan. Kami tidak terlihat berbahaya dan sangat sulit menyaksikan pertandingan itu dari atas (bangku penonton)," ujar Arsene Wenger. 

Sepanjang laga, menurut catatan Premier League, Arsenal menciptakan lima peluang emas dari sembilan upaya, dengan penguasaan bola 59 persen. Sementara itu, Chelsea melepaskan enam tembakan akurat dari 13 percobaan. 

"Mereka tidak banyak menciptakan peluang ketika mengusai bola. Mereka melakukannya saat melakukan serangan balik. Jika Anda menganalisis pertandingan dengan baik, kami tidak pernah berada dalam situasi seperti itu," tutur Arsene Wenger. 

"Saya kecewa dan marah karena kami kalah dalam pertandingan yang sangat besar," manajer asal Prancis tersebut menambahkan. 

Hingga pekan ke-24, Arsenal berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan poin 47, atau tertinggal 12 angka dari Chelsea di posisi pertama. Pada laga berikutnya, Arsenal bakal menghadapi Hull City, Sabtu (11/2/2017).

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Populer

Foto Populer