Sukses


Gol Scorpion Kick Olivier Giroud Diabadikan dalam Bentuk Lego

Bola.com, London - Gol scorpion kick penyerang Arsenal, Olivier Giroud, ke gawang Crystal Palace pada pertandingan Premier League, di Emirates Stadium, 1 Januari 2017, diabadikan dalam bentuk Lego

Hal ini terungkap dalam akun Youtube, @Weevil888, yang sering menampilkan video-video pertandingan sepak bola, namun versi Lego. Sang pemilik akun memberikan judul, "Olivier Giroud - Goal of the Month in Lego, 17 Januari."

Pertandingan melawan Crystal Palace berakhir 2-0 untuk Arsenal. Selain Olivier Giroud, gol kemenangan Arsenal lainnya dikreasi Alex Iwobi.

Dalam video berdurasi 1:13 detik yang diunggah Weevil888, ditayangkan pula proses sebelum Olivier Giroud mencetak gol scorpion kick. Aksi sang pemain saat melakukan selebrasi pun tak ketinggalan diabadikan dalam bentuk lego. 

Lego berbentuk penyerang Arsenal, Olivier Giroud. (Mirror).

Seusai pertandingan, Olivier Giroud mengaku beruntung bisa menciptakan gol "tendangan kalajengking" tersebut. 

"Saya berlari ke arah tiang dekat dan melihat Alexis Sanchez mengirim bola sedikit di belakang badan saya. Jadi saya spontan mengarahkan kaki ke bagian belakang, berusaha menggapai bola. Ternyata bisa, dan saya benar-benar mendapat dewi fortuna," kata penyerang asal Prancis tersebut. 

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer