Sukses


Mesut Ozil Segera Ambil Keputusan soal Masa Depan di Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mengaku bakal segera memutuskan masa depannya di Emirates Stadium. Menurut dia, sejauh ini belum ada pembicaraan secara langsung dari manajer Arsene Wenger. 

Mesut Ozil masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Sejak bergabung pada 2 September 2013, pemain berusia 28 tahun tersebut telah menorehkan 28 gol dan 52 assist dari total 148 pertandingan di berbagai ajang. 

"Apakah Anda berpikir Arsene Wenger memberitahu para jurnalis (mengenai masa depan saya) sebelum memberitahu saya? Saya mengenalnya dan dia berbeda," ujar Mesut Ozil. 

"Saya memiliki kontrak hingga 2018 di London dan saya merasa nyaman di sini. Kami akan segera membicarakan hal tersebut dan setelah itu kami membuat keputusan," ia menambahkan. 

Mesut Ozil mengungkapkan, salah satu alasan utamanya bertahan di Arsenal karena mengincar trofi Liga Champions. Meski sejauh ini belum tercapai, Mesut Ozil mengaku akan terus berusaha menggapai target tersebut. 

"Saya yakin kami akan meraihnya sesegera mungkin. Mari kita lihat apa yang terjadi pada masa depan," tutur gelandang asal Jerman tersebut.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer