Sukses


Adu Cantik Wags Arsenal Vs Manchester City

Bola.com - Arsenal akan menjamu Manchester City di Emirates Stadium pada laga pekan ke-30 Premier League musim 2016-2017, Minggu (2/4/2017). Laga ini tak hanya dihiasai duel sengit di lapangan, namun juga diwarnai kecantikan istri dan pacar pemain.

Seperti yang sebelumnya telah terjadi, pertandingan antara Arsenal versus Manchester City akan berjalan panas. Hal tersebut tak lepas dari motivasi kedua kesebelasan serta perpindahan pemain pada masa lalu.

Kedua kesebelasan memiliki misi masing-masing pada laga ini. Arsenal ingin mengakhiri rentetan hasil negatif, sedangkan Manchester City berusaha menjaga peluang mereka untuk mengejar Chelsea di klasemen Premier League.

Rivalitas antara Arsenal dengan Manchester City merupakan sesuatu yang relatif baru di sepak bola Inggris. The Citizens merusak peta persaingan Premier League dengan gelontoran dana besar, sejak diakuisisi miliarder asal Uni Emirat Arab (UEA), Sheikh Mansour.

Persaingan sengit Arsenal dan Manchester City tidak hanya terjadi di atas lapangan. Istri dan pacar dari para pemain (WAGs) kedua kesebelasan, beradu kecantikan dari tribun penonton.

Berikut WAGs yang berada di kubu Arsenal dan Manchester City:

2 dari 3 halaman

WAGs Arsenal

Colleen Ramsey (Istri Aaron Ramsey)

 

Date night x

A post shared by Colleen Ramsey (@colleen_ramsey) on

Aaron Ramsey, menikahi sahabat masa kecilnya, Colleen Rowland, pada 8 Juni 2014. Pernikahan mereka dilangsungkan di kastil Caldicot, Monmouthshire,

Pernikahan keduanya dihadiri sahabat Ramsey di timnas Wales, Gareth Bale dan Craig Bellamy. Pasangan ini dikaruniai seorang anak lelaki yang lahir pada 21 November 2015.

Meski telah memiliki seorang anak, Colleen tetap terlihat cantik dan sukses menjaga bentuk tubuhnya.

Melanie Walcott (Istri Theo Walcott)

Istri pemain Arsenal Theo Walcott, Melanie Slade. (dok. Express.co.uk)

Walcott bertemu dengan Melanie Slade di suatu pusat perbelanjaan di Southampton pada 2004. Sejak saat itu, keduanya mulai menjalin asmara.

Sembilan tahun berpacaran, pasangan ini meresmikan hubungan mereka pada 24 Juni 2013. Upacara pernikahan keduanya diselenggarakan di Kastil Vincigliata, Italia, dan dihadiri sejumlah pemain Arsenal.

Walcott dan Melanie telah dikarunia dua putra, Finley yang lahir pada 10 April 2014 dan Arlo yang lahir pada 26 November 2016.

Meski telah menjadi istri pesepak bola papan atas, Melanie tetap menjalani hidup sederhana. Wanita cantik ini melanjutkan profesinya sebagai fisioterapis.

Vjosa Mustafi (Istri Shkodran Mustafi)

Istri pemain Arsenal Shkodran Mustafi, Vjosa Kaba. (dok. fnp.de)

Kabar pernikahan Shkodran Mustafi dengan Vjosa Kaba pada musim panas lalu sempat menghebohkan media di Inggris. Bek timnas Jerman ini tidak pernah mengekspos kehidupan pribadinya.

Mustafi dan Kaba memilih untuk menyelenggarakan pernikahan secara tertutup. Peresmian hubungan keduanya hanya dihadiri 350 tamu yang terdiri dari keluarga dan teman dekat.

Wanita cantik ini merupakan salah satu model yang cukup tenar di Swiss. Bahkan, Kaba pernah dinobatkan sebagai wanita tercantik di Swiss pada 2007.

3 dari 3 halaman

WAGs Manchester City

Ludivine Sagna (Istri Bacary Sagna)

 

L amour d'une mère pour ses enfants ❤️

A post shared by Ludivine Kadri Sagna (@ludivinesagna) on

Ludivine Kadri menikah dengan Bacary Sagna pada tahun 2010. Pasangan ini dikaruniai dua orang anak yang lahir di Auxerre, Prancis.

Kadri merupakan model papan atas di Prancis. Banyak pria merasa iri karena Sagna memiliki istri yang cantik jelita, namun Kadri merasa beruntung menikah dengan Sagna.

Model berusia 28 tahun itu mengaku Sagna sosok sempurna sebagai seorang suami karena memiliki sifat penyayang dan sangat romantis.

Michele Lacroix (Pacar Kevin de Bruyne)

 

My handsome fiancee.

A post shared by Michèle Lacroix (@lacroixmichele) on

Kevin de Bruyne sempat dibuat sakit hati ketika kekasihnya, Carolone Lijnen, direbut oleh Thibaut Courtois. Meski telah memaafkan Courtois, De Bruyne membutuhkan waktu lama untuk mengobati patah hati yang dia alami.

Satu tahun setelah peristiwa tersebut, De Bruyne bertemu dengan sosok wanita yang mampu membuatnya move on. Wanita beruntung tersebut adalah Michele Lacroix.

Pasangan ini dianugerahi seorang putra yang diberi nama Mason Milian de Bruyne pada 10 Maret 2016. Kehamilan sang kekasih menjadi alasan De Bruyne membeli mobil pribadi untuknya.

Pemain timnas Belgia ini merupakan pria yang romantis. Rasa cintanya kepada Michelle merupakan alasan De Bruyne berlabuh ke Manchester City.

Sila Sahin (Pacar Ilkay Gundogan)

Kekasih pemain Manchester City Ilkay Gundogan, Sila Sahin. (dok. t-online.de)

Gundogan menjalin hubungan dengan bintang serial televisi asal Jerman, Sila Sahin, sejak pertengahan 2013.

Pasangan ini sempat beberapa kali dikabarkan putus, sebelum akhirnya kembali merajut asmara. Hal tersebut dikarenakan sifat pencemburu yang dimiliki Gundogan.

Sahin sendiri pernah kedapatan selingkuh dengan salah satu lawan mainnya di salah serial televisi yang dia bintangi. Wanita berusia 29 tahun tersebut juga pernah berpose untuk majalah playboy edisi Jerman.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer