Sukses


Alexis Sanchez Berpotensi Menyeberang ke Chelsea

Bola.com, London - Mantan pemain tim nasional Inggris, Paul Merson, mengatakan Arsenal berpotensi kehilangan Alexis Sanchez pada akhir musim 2016-2017. Merson menyebut penyerang asal Cile itu ada kemungkinan untuk pindah ke Chelsea.

Karier Sanchez bersama Arsenal berada di ujung tanduk terkait buntunya kesepakatan kontrak baru. Padahal, durasi kerja Sanchez bakal berakhir pada 30 Juni 2018.

Kondisi tersebut menimbulkan berbagai spekulasi terkait masa depan Sanchez. Salah satunya soal rumor ketertarikan Chelsea memboyong Arsenal untuk memperkuat barisan lini depan.

Chelsea dikabarkan siap melego Diego Costa demi mendapatkan jumlah dana yang diinginkan Arsenal. Banderol senilai 50 juta pounds atau senilai Rp 831 miliar siap digelontorkan The Blues pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Terkait pemberitaan negosiasi antara Chelsea dan Arsenal mengenai transfer Alexis Sanchez, Merson meyakini hal tersebut tinggal menunggu waktu.

"Saya rasa Alexis Sanchez akan meninggalkan Arsenal pada musim panas ini. Saya tak yakin Arsenal akan mengakhiri musim di posisi empat besar dan itu akan memperbesar peluang sang pemain untuk hijrah," kata Merson.

"Manajemen klub tidak akan ragu menjualnya ke Chelsea. Apabila manajemen The Blues membayar nilai yang diinginkan yakni 50 juta pounds, Arsenal takkan memperhatikan lebih lanjut soal kontrak Sanchez," lanjut Merson.

Arsenal memboyong Alexis Sanchez dari Barcelona pada Juli 2014. Selama membela The Gunners, Sanchez menyumbang 64 gol serta 41 assist dari 132 pertandingan serta berkontribusi atas dua gelar yang diraih yakni Piala FA dan Community Shield. 

Sumber: Sporting Life

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer