Sukses


Arsene Wenger Optimistis Alexis Sanchez Bertahan di Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, percaya kalau Alexis Sanchez akan bertahan di klub tersebut dan menandatangani kontrak baru bersama The Gunners.

Alexis Sanchez terus menjadi sorotan setelah beberapa kali memperlihatkan kekesalannya karena performa Arsenal yang tak kunjung membaik. Selain itu, Sanchez juga tidak puas dengan penawaran kontrak baru yang diberikan Arsenal.

Kondisi tersebut membuat sang pemain gencar diberitakan akan meninggalkan Emirates Stadium pada musim depan. Namun kabar itu ditampik Wenger yang menyatakan Sanchez tetap akan menjadi pemain Arsenal.

"Saya yakin Alexis Sanchez ingin bertahan di Arsenal dan saat ini kami masih berkomunikasi dengan agennya untuk membicarakan kontrak baru.

"Tugas saya sekarang adalah membuat Alexis bahagia dan berusaha menyelesaikan pembicaraan kontrak baru. Kami sedang mencari nilai yang layak untuk memperpanjang kontrak sang pemain," ujar Wenger.

Saat ini, Sanchez masih terikat kontrak dengan Arsenal hingga Juni 2018. Jika ia tidak memperpanjang kontrak, Sanchez bisa meninggalkan Arsenal dengan status cuma-cuma pada akhir musim 2017-18.

Beberapa waktu lalu, Sanchez mengatakan kalau ia masih betah berada di kota London. Hal tersebut membuka peluang bagi Chelsea untuk menebusnya dari Arsenal jika sang pemain benar-benar ingin meninggalkan Emirates Stadium.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer