Sukses


Arsene Wenger Pahami Kekecewaan Pendukung Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tidak menyimpan dendam kepada pendukung The Gunners. Wenger memahami rasa kecewa fans Arsenal terhadap dirinya.

"Saya mengerti kemarahan mereka bukan terhadap Arsene Wenger, melainkan kepada sosok manajer yang tidak memenangi pertandingan. Suporter ingin meraih kemenangan dan saya dapat membuat perbedaan," ujar Wenger seperti dilansir Express.

"Saya tidak menganggap ini masalah pribadi. Faktanya, saya membenci diri sendiri sebagai manajer lebih dari siapapun jika tidak memenangi pertandingan. Saya merasa seperti pecundang," lanjutnya.

Hubungan Arsene Wenger dan pendukung Arsenal tengah memburuk dalam beberapa bulan terakhir. Hal tersebut disebabkan inkonsistensi penampilan The Gunners di seluruh kompetisi musim ini.

Seruan agar Wenger angkat kaki dari Emirates Stadium telah terdengar sejak mereka tersingkir dari Liga Champions, Maret 2017. Selain spanduk, terdapat banyak cara yang dilakukan suporter Arsenal untuk meminta manajer asal Prancis tersebut hengkang.

Sebagian pendukung Arsenal rela menyewa pesawat untuk membentangkan spanduk yang meminta Wenger pergi dari Emirates Stadium. Ada pula yang membuat proyeksi 'Wenger Out' di beberapa daerah di Kota London.

Masa depan Arsene Wenger bersama Arsenal tengah menjadi polemik. Meski manajer 67 tahun itu mengindikasikan akan bertahan, hubungan yang tak harmonis dengan suporter dapat menjadi akhir kariernya bersama tim Gudang Peluru.

Sumber: Expess

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer