Sukses


Arsene Wenger Kritik Cara Bermain Chelsea

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengkritik cara bermain calon juara Premier League 2016-2017, Chelsea. Manajer asal Prancis tersebut mengaku tidak senang dengan gaya bertahan yang diterapkan klub-klub Premier League, termasuk The Blues pada musim in. 

Chelsea berpeluang besar memenangi Premier League setelah kukuh di puncak klasemen sementara dengan koleksi 84 poin dari 35 pertandingan. The Blues berjarak tujuh poin dari Tottenham Hotspur di peringkat kedua.

Dengan Premier League yang menyisakan tiga pertandingan, Chelsea hanya membutuhkan tiga poin untuk memastikan gelar juara. Meski begitu, tidak semua orang merasa terkesan dengan cara bermain skuat asuhan Antonio Conte tersebut, seperti Arsene Wenger.

Hal tersebut karena Arsene Wenger terkenal sebagai manajer yang gemar menguasai bola, sedangkan Chelsea hanya menempati posisi keenam klub dengan penguasaan bola terbanyak.

"Pada dua musim terakhir, kesebelasan yang tidak menguasai bola terlalu banyak dan tidak berlaga di kompetisi Eropa memenangi Premier League," ujar Wenger seperti dilansir Four Four Two.

"Premier League merupakan liga dengan kesulitan fisik tinggi, mungkin yang terberat. Mari kita lihat permainan Chelsea pada musim depan," lanjutnya.

Meski melancarkan kritikan, kesebelasan asuhan Wenger, Arsenal, berada di bawah Chelsea pada klasemen sementara Premier League. The Gunners menempati posisi keenam dengan torehan 63 poin dari 34 pertandingan.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer