Sukses


Video: Penyelamatan Gemilang De Gea pada Pekan ke-37

Bola.com - Kiper Manchester United, David de Gea tampil gemilang saat timnya bersua Tottenham Hotspur di White Hart Lane, Rabu (17/5/2017). De Gea tercatat sukses melakukan tujuh penyelamatan.

Salah satu aksi apik De Gea dalam mengawal gawang MU adalah ketika menggagalkan peluang yang didapatkan Dele Alli pada menit ke-30. Menerima umpan terobosan dari Harry Kane, Alli melepaskan sepakan keras kaki kanan dari dalam kotak penalti.

Namun, De Gea sukses menghalau bola hasil tendangan Alli dengan menggunakan tangan kanan. Tottenham pun hanya mendapatkan sepak pojok.

Sayangnya, penampilan apik kiper asal Spanyol tersebut gagal membawa Manchester United meraih kemenangan. The Red Devils harus mengakui ketangguhan Tottenham Hotspur dan menyerah dengan skor 1-2.

Selain David de Gea, sejumlah penyelamatan gemilang juga dilakukan kiper lain di Premier League. Mulai dari Thibaut Courtouis saat Chelsea menang 1-0 atas West Bromwich Albion, Fraser Froster ketika Southampton menang 2-1 atas Middlesbrough, dan Petr Cech saat Arsenal melumat Stoke City dengan skor 4-1.

Berikut ini 9 penyelamatan terbaik pada pekan ke-37 Premier League:

Sumber: Ballball

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer