Sukses


Penyesalan Arsene Wenger Terhadap Michael Carrick

Bola.com, Manchester - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku kagum dengan kualitas yang dimiliki gelandang Manchester United, Michael Carrick. Wenger pun menyesal tidak membeli pemain tersebut ketika memiliki kesempatan.

Michael Carrick merupakan sosok penting di lini tengah Manchester United. Sejak berseragam Setan Merah pada 2006, sang pemain telah mengemas 24 gol dan 36 assist dari 459 penampilan di berbagai kompetisi.

Michael Carrick menjalani pertandingan testimonialnya dalam rangka memperingati 11 tahun kebersamaan dengan Manchester United, di Stadion Old Trafford, Minggu (4/6/2017). Dalam laga yang berakhir dengan skor 2-2 tersebut, Michael Carrick mengemas satu gol pada menit ke-82.

"Saya ingin mengucapkan selamat secara mendalam kepada Carrick atas pertandingan tertimonialnya. Dia layak mendapatkan hal itu. Secara pribadi, saya amat mengaguminya. Baik itu soal karier dan juga kualitasnya di lapangan," kata Wanger.

"Satu di antara penyesalan saya adalah tidak pernah memilikinya karena dia merupakan satu di antara pemain terbaik. Saya seorang pengagum Carrick, dan semoga dia mendapatkan yang terbaik untuk masa depannya," tutur Wanger.

Michael Carrick merupakan satu di antara sosok kunci terkait keberhasilan Manchester United meraih berbagai prestasi, antara lain lima trofi Premier League, enam Community Shield, hingga satu Liga Champions. Meskipun sudah berusia 35 tahun, Carrick masih dipercaya menghuni skuat utama Manchester United. Beberapa waktu lalu, sang pemain baru memperpanjang kontraknya bersama The Red Devils selama semusim. Ia akan bertahan di Old Trafford hingga Juni 2018.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer