Sukses


Paul Pogba Lakukan Dab di Tembok Besar China

Bola.com, Beijing - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, menikmati waktu libur dengan mengunjungi Tembok Besar China. Pogba pun melakukan selebrasi dab dance di tempat yang masuk dalam daftar tujuh keajaiban dunia tersebut.  

Jose Mourinho meliburkan para pemain Manchester United setelah pekan terakhir Premier League 2016-2017, tak terkecuali Pogba. Setelah itu, Pogba membela timnas Prancis pada kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Swedia dan laga persahabatan melawan Inggris.

Setelah menjalankan tugas membela negara, Pogba memutuskan untuk berlibur. Pemain termahal di dunia itu memilih China sebagai tujuannya melepas penat.

Setibanya di China, Pogba memutuskan untuk mendatangi Tembok Besar China. Gelandang 24 tahun itu kemudian melakukan selebrasi Dab dan mengunggahnya ke akun Instagram pribadi.

 

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Paul Pogba akan kembali berlatih bersama Manchester United pada awal Juli 2017. The Red Devils akan menjalani pramusim di Amerika Serikat pada 15 hingga 26 Juli 2017. Setelah itu, mereka akan menghadapi Real Madrid pada ajang Piala Super Eropa, 8 Agustus 2017.

Sumber: Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer