Sukses


Manchester United Siap Ajukan Tawaran Fantastis untuk Ronaldo

Bola.com, Manchester - Manchester United, dikabarkan Daily Mail, siap memberikan penawaran untuk Cristiano Ronaldo yang ingin hengkang dari Real Madrid.

Manchester United muncul sebagai klub yang tertarik untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. Manajemen Manchester United berambisi untuk membawa sang pemain kembali ke Old Trafford.

Uang sebesar 183 juta poundsterling (Rp 3,1 triliun) siap digelontorkan Manchester United untuk membuat Real Madrid melepas Ronaldo. Namun, jumlah tersebut tidak hanya untuk Ronaldo, melainkan juga pemain lainnya, yaitu Alvaro Morata.

Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo diharapkan bisa menjadi tumpuan Manchester United untuk musim mendatang. Untuk mendapatkan kedua pemain tersebut, Manchester United juga akan menyertakan David De Gea dalam perjanjian tersebut.

Saat ini, Real Madrid tertarik untuk menjadikan De Gea sebagai kiper utama di Los Blancos. Sebelumnya, sang kiper sudah menyatakan minat untuk gabung dengan Los Blancos.

Real Madrid mematok harga yang sangat tinggi untuk Cristiano Ronaldo, yaitu mencapai 350 juta poundsterling (Rp 5,69 triliun). Harga tersebut dianggap terlalu tinggi karena Ronaldo sudah menginjak usia 32 tahun.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer