Sukses


Chelsea Serius Dekati Pierre-Emerick Aubameyang

Bola.com, London - Chelsea menjadikan Pierre-Emerick Aubameyang sebagai prioritas utama untuk mengisi posisi striker pada musim mendatang. The Blues menyiapkan tawaran sebesar 65 juta poundsterling (Rp 1,13 triliun) untuk mendatangkan striker asal Gabon tersebut.

Chelsea kehabisan pilihan striker pada bursa transfer musim panas 2017. Situasi tersebut membuat manajemen siap mengeluarkan dana besar untuk menggaet Aubameyang yang muncul sebagai satu-satunya opsi untuk Chelsea.

Sebelumnya, The Blues kalah bersaing dari Manchester United dalam perburuan Romelu Lukaku. Setelah itu, Chelsea juga tidak mendapat respons positif dari Real Madrid dalam usaha menggaet Alvaro Morata.

Aubameyang sempat menjadi incaran beberapa klub top Eropa. Namun, Borussia Dortmund belum mendapat tawaran yang layak untuk sang pemain.

Indikasi kalau Dortmund sudah siap melepas Aubameyang terlihat dari keinginan mereka untuk mendapatkan Olivier Giroud dari Arsenal.

Sementara itu, Chelsea juga dikabarkan segera melepas Diego Costa ke Atletico Madrid. Meskipun baru bisa mendaftarkan Diego Costa pada Januari 2018, Los Rojiblancos berkomitmen memulangkan mantan pemainnya tersebut.

Pada musim 2016-17, Aubameyang membuktikan ketajamannya dengan mencetak total 40 gol untuk Borussia Dortmund.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer