Sukses


Ronald Koeman Kirim Ancaman kepada Wayne Rooney

Bola.com, Liverpool - Manajer Everton, Ronald Koeman, diberitakan Mirror, Sabtu (2/9/2017), mengancam akan membuang Wayne Rooney dari skuat jika kembali menunjukkan sikap negatf dan tidak disiplin.

Pihak kepolisian menangkap Wayne Rooney karena diduga menyetir dalam keadaan mabuk, Kamis (1/9/2017). Aparat keamanan lantas mewajibkan sang pemain hadir di Pengadilan Tinggi Stockport Magistrat, 18 September mendatang.

Wayne Rooney terancam dilarang mengemudi jika terbukti bersalah setidaknya selama setahun. Bahkan, pemerintah setempat memiliki regulasi akan memenjarakan pengemudi mabuk selama enam bulan.

Hukuman pun menanti Wayne Rooney di Everton. Penyerang 31 tahun itu diberitakan harus membayar denda sebesar 300.000 poundsterling (Rp 5,18 miliar) kepada manajemen klub.

Menurut Mirror, pihak klub dan Ronald Koeman mengambil langkah tegas untuk mengantisipasi agar hal serupa tidak terulang. Sebelum menandatangani kontrak, Wayne Rooney telah diperingatkan untuk menghentikan kebiasaan buruk mengonsumsi minuman beralkohol.

Ronald Koeman ingin Wayne Rooney menunjukkan sikap positif agar menjadi teladan bagi para pemain muda. Sang manajer pun mengharapkan eks penyerang Manchester United itu bisa mengontrol kehidupan di luar lapangan.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer