Sukses


VIDEO: 3 Catatan Menarik Kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United

Bola.com, Jakarta Bola.com, Manchester - Zlatan Ibrahimovic dipastikan kembali berseragam Manchester United pada musim 2017-18. Penyerang asal Swedia tersebut diikat dengan kontrak berdurasi satu musim. Berikut ini adalah catatan menarik kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke Manchester United:

Pertama, Manchester United memiliki skuat yang kuat. Jose Mourinho membangun skuat Manchester United pada musim 2017-18 dengan pemain yang memiliki keunggulan fisik. Para pemain tersebut adalah Eric Bailly, Nemanja Matic, Romelu Lukaku dan Marouane Fellaini.

Kedua, Zlatan Ibrahimovic akan menggunakan nomor peninggalan Wayne Rooney. Ibrahimovic merelakan nomor punggung 9 untuk Romelu Lukaku dan memilih memakai nomor punggung 10 yang sebelumnya dimiliki Wayne Rooney.

Ketiga, Anthony Martial terancam menghuni bangku cadangan. Anthony Martial tengah berada dalam performa yang bagus pada awal musim 2017-18. Namun, peluang Martial untuk tampil lebih sering bersama skuat The Red Devils terancam dengan kedatangan Zlatan Ibrahimovic.

Video Populer

Foto Populer