Sukses


Wenger Puas Arsenal Akhiri Tren Minor di Premier League

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, merasa puas anak asuhnya berhasil menyudahi tren minor di Premier League setelah meraih kemenangan 3-0 atas AFC Bournemouth, di Stadion Emirates, Sabtu (9/9/2017).

"Ya, saya senang dengan kemenangan dan cara kami bermain. Selalu menjadi ujian bila Anda mengalami tren negatif seperti yang kami alami, karena memengaruhi kesehatan mental tim dalam merespons. Kami memiliki komitmen, disiplin, dan performa menyerang yang sangat baik," ujar Wenger.

Arsenal mengalami periode sulit pada awal Premier League musim ini. Setelah meraih kemenangan 4-3 atas Leicester City pada 12 Agustus 2017, The Gunners gagal meraih kemenangan dalam dua laga berikutnya.

Mereka menelan kekalahan 0-1 dari Stoke City pada 19 Agustus, dan menyerah empat gol tanpa balas dari Liverpool, 27 Agustus. Torehan buruk tersebut membuat Arsenal dihujani kritikan.

Akan tetapi, skuat Meriam London mampu bangkit. Mereka berhasil membungkam Bournemouth dengan skor 3-0. Tiga gol Arsenal disarangkan Danny Welbek (6', 50') dan Alexandre Lacazette (27').

Kemenangan tersebut membuat posisi Arsenal merangkak naik ke urutan sembilan klasemen sementara Premier League dengan nilai enam. Mereka terpaut empat poin dari Manchester United di urutan teratas.

Sumber: Arsenal

Video Populer

Foto Populer