Sukses


VIDEO: Griezmann Tak Berminat Pindah ke Manchester United

Bola.com, Jakarta Bola.com, Madrid - Manchester United (MU) sepertinya harus mengubur impiannya untuk mendapatkan Antoine Griezmann. The Red Devils dikabarkan terancam gagal merekrut striker Atletico Madrid itu.

Dikabarkan jadi target utama MU pada musim panas lalu, Griezmann justru memutuskan memperpanjang kontrak bersama Atletico Madrid. Kini sosok berusia 26 tahun tersebut mengaku tertarik bermain bersama Neymar dan Kylian Mbappe di Paris Saint-Germain.

"Tentu saya mau satu tim dengan mereka," kata Griezmann, dilansir Telefoot.

Pada wawancara yang sama, Griezmann juga membantah sudah berhubungan dengan Manajer MU Jose Mourinho. Dia menegaskan fokusnya tertuju ke Atletico Madrid yang terkena embargo transfer.

Namun, performa Griezmann menurun drastis pada 2017/2018. Dia baru mencetak tiga gol dari 13 penampilan di seluruh kompetisi. Keterpurukan Griezmann turut memengaruhi kinerja tim. Atletico terancam gagal lolos babak gugur Liga Champions. Mereka juga tertinggal delapan angka pada persaingan La Liga.

Atletico membeli Griezmann dari Real Sociedad senilai 30 juta euro pada 2014. Sejak itu dia sudah membela Los Colchoneros pada 173 pertandingan dan mencetak 86 gol. Capaian terbaik Griezmann bagi tim berbasis Wanda Metropolitano itu adalah lolos ke final Liga Champions 2015/2016.

Video Populer

Foto Populer