Sukses


Chelsea Tak Minati Vardy

Jakarta Manajer Chelsea, Antonio Conte, menilai pemain depan Leicester City, Jamie Vardy adalah pemain bagus. Namun, Conte sama sekali tidak tertarik pada striker Tim Nasional Inggris itu.

Vardy dikaitkan dengan Chelsea di bursa transfer musim panas lalu. Namun, striker berusia 31 tahun itu tetap berada di King Power Stadium untuk musim 2017/2018.

Laporan terakhir menyebutkan Chelsea sedang memantau situasi Vardy, karena The Blues berencana meminjamkan Michy Batshuayi. Namun, hal ini dibantah Conte.

"Kami tidak tertarik pada Vardy. Jujur, kami tidak berbicara tentang dia, tapi saya ulangi kita berbicara tentang pemain yang sangat bagus," kata Conte seperti dilansir Soccerway.

"Yang pasti Vardy adalah pemain yang sangat bagus dan saya tidak suka berbicara tentang pemain dari tim lain, tapi dalam hal ini kami tidak berbicara tentang bursa transfer."

1 dari 3 halaman

Statistik Vardy

Jamie Vardy (AFP/Ben Stansall)

Vardy tampil cukup baik musim ini. Ia sudah melesakkan sembilan gol dalam 21 pertandingan Liga Inggris.

"Saya menghormari Vardy karena dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia bermain untuk tim nasional dan mencetak gol secara teratur di liga ini dan merupakan pemain bagus, tapi ini berbeda, saya berbicara tentang dia karena Anda bertanya kepada saya dan bursa transfer," Conte menambahkan.

2 dari 3 halaman

Harga Mati

Chelsea dan Leicester sendiri akan bentrok nanti malam di Stamford Bridge. Kemenangan jadi harga mati bagi The Blues.

Sumber: liputan6.com

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer