Sukses


Prediksi Chelsea Vs Newcastle: Momen untuk Bangkit

Bola.com, London - Chelsea akan menjamu Newcastle United di Stamford Bridge pada putaran keempat Piala FA, Minggu (28/1/2018). Laga ini bisa menjadi momentum buat The Blues untuk bangkit.

Tuan rumah memang tengah puasa kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir. Bahkan, mereka hanya menang satu kali dalam lima laga sebelumnya.

 Hasil ini membuat sang manajer, Antonio Conte, pusing. Dia dibuat tak bisa tidur karena anak asuhnya tak mampu keluar dari masa kelam.

"Tentu saja situasi seperti sekarang tidak mudah bagi saya. Tetapi semua orang tahu saya bekerja dengan cinta dan hasrat yang besar. Dan untuk alasan itulah saya sering tidak tidur. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim, pemain, klub, dan juga fans," ujar Conte seperti dilansir Evening Standard.

Pria asal Italia itu mengaku tengah mencari solusi untuk mengatasi masalah yang ada. "Saya menyaksikan rekaman pertandingan sebanyak mungkin untuk mencari solusi. Saya harus melihat hal positif dan negatif untuk dikembangkan," sambungnya.

Sayangnya Conte dihadapkan dengan masalah komposisi pemain jelang laga ini. Ada tiga pemain pilar yang dipastikan absen akibat cedera.

Alvaro Morata, Willian, dan Thibaut Courtois masih menjalani perawatan. Sementara Cesc Fabregas bakal duduk dibangku cadangan karena Conte tak ingin mengambil risiko dengan memainkannya sejak awal.

"Morata dan Courtois tidak akan bermain. Mereka mengalami masalah pada kondisi tubuh mereka. Saya tidak mengetahui dan sangat sulit untuk diperkirakan sekarang," kata Conte.

"Selain Morata dan Courtois, Willian juga akan absen. Dia harus menjalani pemeriksaan lebih lanjut mengenai cederanya. Namun, saya tidak menganggap cedera Willian cukup serius," tambahnya.

Sementara di kubu lawan tak bisa memainkan pemain anyar mereka, Kenedy. Dia tak bisa diturunkan karena terganjal klausul kontrak peminjamannya. Selain itu, Aleksandar Mitrovic, Florian Lejeune, dan Jesus Games juga tak bisa bermain.

Namun, The Toon Army memiliki modal yang bagus saat bertandang ke markas Chelsea. Mereka belum terkalahkan dalam empat pertandingan sebelumnya, di mana dua di antaranya berakhir dengan kemenangan.

2 dari 2 halaman

Statistik Kedua Tim

Prakiraan susunan pemain:

Chelsea (3-4-3): Willy Caballero; Ethan Ampadu, David Luiz, Gary Cahill; Davide Zappacosta, Danny Drinkwater, Tiemoue Bakayoko, Marcis Alonso; Ross Barkley, Pedro Rodriguez, Michy Batshuayi

Manajer: Antonio Conte (Italia)

Newcastle (4-4-1-1): Freddie Woodman; Javuer Manquillo, Jamal Lascelles, Ciaran Clark, Paul Dummett; Matt Ritchie, Mikel Merino, Jonjo Shelvey, Jacob Murphy; Ayoze Perez, Dwight Gayle

Manajer: Rafael Benitez (Spanyol)

Head to Head:

2/12/2017 Chelsea 3-1 Newcastle (Premier League)

13/2/2016 Chelsea 5-1 Newcastle (Premier League)

26/9/2015 Newcastle 2-2 Chelsea (Premier League)

10/1/2015 Chelsea 2-0 Newcastle (Premier League)

6/12/2014 Newcastle 2-1 Chelsea (Premier League)

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea

10/1/2018 Chelsea 0-0 Arsenal (Piala Liga)

13/1/18 Chelsea 0-0 Leicester City (Premier League)

18/1/18 Chelsea 1-1 Norwich City (Piala FA)

20/1/18 Brighton & Hove Albion 0-4 Chelsea(Premier League)

25/1/18 Arsenal 2-1 Chelsea (Piala Liga)

Lima Pertandingan Terakhir Newcastle United

30/12/17 Newcastle 0-0 Brighton & Hove Albion (Premier League)

1/1/18 Stoke City 0-1 Newcastle (Premier League)

6/1/18 Newcastle 3-1 Luton Town (Piala FA)

13/1/18 Newcastle 1-1 Swansea City (Premier League)

21/1/18 Manchester City 3-1 Newcastle (Premier League)

Persentase kemenangan: 60-40

Sumber: Berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer