Sukses


Jurgen Klopp Ingatkan Liverpool untuk Tak Terlena

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meminta anak asuhnya untuk tak terlena menyusul hasil bagus di Premier League musim ini. Klopp hanya ingin The Reds fokus menjalani setiap pertandingan.

Liverpool tampil apik dalam 19 laga terakhir di liga. Mohamed Salah dan kawan-kawan mampu memetik 13 kemenangan, lima hasil imbang, dan sekali kalah pada periode tersebut.

Mendulang 44 poin dari 19 pertandingan membuat Liverpool kini bercokol di urutan tiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 57. Mereka terpaut dua poin dari Manchester United yang berada di peringkat dua.

Liverpool pun berambisi melanjutkan tren bagus itu ketika bersua Newcastle United di Stadion Anfield, Sabtu (3/3/2018).

"Saya masih tidak dalam mood untuk berpikir dan merasakan situasi positif sekarang. Benar-benar tidak," kata Klopp.

"Ya, ketika Anda mengatakan kami meraih sembilan kemenangan dari 12 pertandingan di semua kompetisi, itu angka yang bagus, namun satu-satunya laga yang harus kami menangkan adalah melawan Newcastle. Itu yang satu-satunya yang menarik bagi saya," lanjutnya.

Meski begitu, Liverpool memiliki tren kurang memuaskan ketika menghadapi Newcastle United. Dari lima pertemuan terakhir di Premier League, The Reds hanya meraih satu kemenangan, dua hasil imbang, dan menelan dua kekalahan.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer