Sukses


Agen: Tak Ada Masalah Antara Paul Pogba dan Mourinho

Bola.com, Manchester - Agen Paul Pogba, Mino Raiola, memastikan jika hubungan sang klien dengan manajer Manchester United, Jose Mourinho, tetap baik. Dia pun menyebut Pogba ingin meraih sukses bersama MU.

Penggawa timnas Prancis itu dikabarkan mulai tak akur dengan Mourinho. Hal tersebut merupakan buntut dari taktik Mou yang lebih sering memainkan Pogba sebagai gelandang bertahan, dibandingkan gelandang serang.

Situasi tersebut berdampak pada kesempatan Pogba untuk tampil bersama The Red Devils. Dari empat laga terakhir Setan Merah, pemain 24 tahun itu hanya sekali tampil sejak menit awal dan dua pertandingan duduk di bangku cadangan.

Mulai kehilangan tempat di Manchester United membuat Paul Pogba mulai tak betah. Real Madrid dan Barcelona siap memanfaatkan situasi tersebut dan meminang si pemain pada bursa transfer musim panas 2018.

"Saya tidak membawa siapapun kemana pun, saya bukan taksi atau pesawat terbang. Tentu saja, jika keadaan tidak berjalan dengan baik, saya akan siap melakukan pekerjaan saya, yaitu mencari solusi lain untuk MU dan Pogba," jelas Raiola.

"Sama sekali tidak ada perang dengan Mourinho, Paul Pogba ingin menang bersama MU," paparnya.

Saat Manchester United menghadapi Crystal Palace di Selhurst Park, pada laga pekan ke-29 Premier League, Minggu (5/3/2018) waktu setempat, Paul Pogba diprediksi akan menghuni skuat inti.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer