Sukses


Newcastle United Waspadai Serangan Balik Liverpool

Bola.com, Liverpool - Manajer Newcastle United, Rafael Benitez, mengakui Liverpool memiliki lini serang yang berbahaya. Untuk itu, Benitez meminta timnya mewaspadai serangan balik The Reds pada laga pekan ke-29 Premier League.

"Mereka memiliki kecepatan untuk melancarkan serangan balik. Mereka benar-benar bagus," ujar manajer asal Spanyol tersebut.

"Ketika mereka menguasai bola, kecepatan, kemampuan, ini sangat sulit dan kami harus mengambil kepercayaan diri dari kemenangan melawan Manchester United ke pertandingan ini," lanjut Benitez.

Lini serang The Reds yang dihuni Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Sadio Mane kerap merepotkan pertahanan lawan. Berkat kontribusi ketiganya, Liverpool sukses memetik 13 kemenangan, lima hasil imbang, dan hanya sekali kalah dari 19 laga terakhir di Premier League.

Bukan hanya itu, skuat Si Merah juga telah menembus 103 gol di bawah arahan Klopp, yang 66 di antaranya disumbangkan oleh Salah, Firmino, dan Mane.

"Laga ini bukan hanya mengenai Salah. Firmino, Mane, siapa pun bisa menjadi ancaman. Mereka memiliki kecepatan dan energi, tidak hanya Salah. Kami harus mengendalikan semuanya dengan konsentrasi dan intensitas," papar Benitez.

Secara statistik, peluang Newcastle United mencuri poin di Stadion Anfield, Sabtu (3/3/2018), terbilang besar. Sebab, The Magpies tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir melawan Liverpool, dengan rincian dua hasil imbang dan sekali menang.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer