Sukses


Alexis Sanchez Ubah Penampilan Jelang Hadapi Liverpool

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Alexis Sanchez, mengubah penampilan sebelum melawan Liverpool pada laga pekan ke-30 Premier League 2017-2018, Sabtu (10/3/2018). Sanchez memotong rambutnya jelang pertandingan tersebut.

Manchester United memiliki harapan besar ketika merekrut Sanchez dari Arsenal pada bursa transfer musim dingin 2018. Mereka bersedia membuat pemain asal Chile menjadi pemain dengan gaji termahal di Premier League.

Akan tetapi, performa Sanchez bersama The Red Devils belum sesuai dengan ekspektasi. Dari delapan pertandingan bersama Manchester United, Sanchez hanya menyumbangkan satu gol dan dua assist.

Entah ada hubungannya atau tidak, Sanchez memutuskan untuk mengubah penampilan dengan memotong rambutnya. Sang pemain disinyalir berharap bisa memulai awalan baru dengan tampilan anyarnya.

Selain itu, Alexis Sanchez berharap potongan rambut barunya dapat membawa peruntungan saat melawan Liverpool. Hal itu karena Sanchez punya rekor buruk kontra The Reds. Dari tujuh pertemuan, tim yang dia bela hanya meraih satu kemenangan.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer