Sukses


Jadwal Pertandingan Manchester United Vs Liverpool

Bola.com - Pertandingan pekan ke-30 Premier League 2017-18 diwarnai laga menarik, yaitu North West Derby antara Manchester United dan Liverpool. Laga tersebut akan berlangsung di Old Trafford, pada Sabtu (10/3/2018) pukul 19.30 WIB.

Pertemuan antara Manchester United dan Liverpool pada akhir pekan ini merupakan pertemuan ke-200 dalam laga kompetitif. Sepanjang sejarah, laga antara kedua klub tersebut selalu berlangsung dalam tensi tinggi.

Perebutan status sebagai klub terbaik di Inggris menjadi bumbu utama persaingan kedua klub. Manchester United mengoleksi 20 gelar Liga Inggris, sedangkan Liverpool 18 gelar Liga Inggris.

Tetapi, suporter Liverpool selalu menonjolkan pencapaian mereka di level Eropa. Saat ini, The Reds merupakan klub tersukses Inggris di level Eropa karena mengoleksi lima gelar Liga Champions, berbanding tiga gelar yang dikoleksi Manchester United.

Jika sebelumnya persaingan hanya menonjolkan nama klub saja, kini sosok manajer di masing-masing tim turut menjadi daya tarik. Sejak Manchester United ditangani Jose Mourinho yang terkenal nyentrik, The Red Devils kerap menjadi incaran klub-klub top Inggris.

Pertemuan pertama kedua klub pada musim ini terjadi di Anfield pada Oktober 2017. Saat itu, laga berakhir imbang tanpa gol.

Saat ini, kedua klub tengah memperebutkan peringkat kedua pada klasemen sementara Premier League. Manchester United unggul dua poin atas Liverpool.

Jadwal Siaran Langsung Manchester United Vs Liverpool:

MNCTV dan BeinSports 1 - 19.30 WIB

Video Populer

Foto Populer